Sepertinya Rumah Tangga Ronaldo Retak Karena Sikap Orang Tuanya

by
Sepertinya Rumah Tangga Ronaldo Retak Karena Sikap Orang Tuanya

Ulasanbola Beredar kabar dari orang tua Cristiano Ronaldo, yaitu Dolores Averio yang ternyata unfollow media sosial Georgina Rodriguez karena tidak suka. Adanya rumor yang banyak orang menuliskan jika kekasih sang megabintang Juventus diliput banyak media di seluruh Eropa.

Ada yang sempat menduga jika hubungan pasangan pemain sepak asal Portugal tersebut mengalami keretakan serius. Banyak isu menuliskan jika ibunda Ronaldo, Dolores ternyata tidak mau mengikuti akun Instagram calon menantu sang anak, Ronaldo. Sebelumnya, Dolores dan Georgina saling follow dan selalu berkomunikasi intens.

Kemudian banyak fans Ronaldo yang berasumsi aneh-aneh mengenai hubungan sang pemain yang kini membela klub Italia, Juventus. Dolores sebagai orang tua kandung secara gamblang pernah tidak merestui hubungan anaknya itu dengan mantan kekasihnya dulu, Irina Shayk.

Akan tetapi, melalui Instagram Story, Dolores juga angkat bicara kepada media tentang sosok Ronaldo anaknya. Dirinya mengakui jika hubungan antara pacarnya sekarang asal Spanyol, Georinia Rodriguez sangat baik karena sering bertatap muka.

“Kepada followers saya, jika saya berhenti mengikuti seseorang yang dirinya merupakan memiliki koneksi dengan anak saya, itu memang akan terlihat aneh meski tanpa niat apapun.”

“Semua orang tahu, saya itu hanya menggunakan Instagram dan masih dangkal bermainnya. Saya memang tidak mengerti dengan semua ini,” ucap Dolores yang memberi respon tentang isu keretakan hubungannya dengan kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez.

Sikap Dolores Kepada Georginia

Sepertinya Rumah Tangga Ronaldo Retak Karena Sikap Orang Tuanya

Selanjutnya, Dolores berbicara mengenai respon orang-orang yang melihat akun media sosialnya dan juga milik Georginia Rodriguez. Kemudian, sang Ibu juga mengatakan jika dirinya sangat gaptek ketika bermain media sosial Instagram ketika menyinggung pasangan anaknya tersebut.

Dolores memang belum mahir dengan teknologi jaman sekarang, meski dirinya ingin selalu mengikuti Ronaldo sebagai anak kandungnya. Dirinya yang sangat dekat dengan sosok Gina atau sebutan akrab Georginia Rodriguez ingin cari tahu lebih banyak ketika sedang tidak bisa bertemu karena kesibukan.

Namun, Dolores sebagai Ibu ternyata ingin Ronaldo bisa segera menikahi Gina agar bisa berumah tangga seperti banyak pasangan lain. Sebagai anak, pemain milik Juventus itu dianggap sudah cocok untuk membina keluarga sendiri dan tidak mengikuti orang lain.

Ronaldo Pergi ke Italia

Ronaldo yang saat ini masih membela klub raksasa Juventus, akhirnya harus keembali ke Italia karena  kompetisi Serie A akan segera dimulai. Memang sebelumnya, dirinya pulang ke Portugal karena di Eropa terjadi pandemi virus Corona yang mewabah.

Dirinya memang sudah mulai berlatih bersama tim Juventus di tempat latihan dengan tetap mengikuti aturan yang berbeda karena masih pandemi. Ronaldo harus mengikuti aspek yang diberikan oleh tim medis agar tidak tertular virus Corona yang masih membuat pandemi di seluruh dunia.

Seie A akan bergulir kembali pada tanggal 20 Juni bulan ini dan sudah dikonfirmasi oleh pihak pemerintah Italia. Memang sebelumnya kompetisi besar ini sempat dibekukan karena adanya COVID-19 yang awalnya juga sempat ramai di negara China.