Sergio Ramos Diyakini Akan Hengkang dari Madrid Musim Depan

by
Sergio Ramos Diyakini Akan Hengkang dari Madrid Musim Depan

Ulasanbola – Negosiasi kontrak terbaru Sergio Ramos di yang masih panas di Real Madrid ternyata terus beredar. Pihak Ramos dan klub raksasa La Liga ternyata belum menemukan kata sepakat untuk bekerjasama karena adanya hal yang sepele.

Ramos memang meniti karir pertama kali di Santiago Bernabeu pada tahun 2005. Dirinya dibeli klub dari Sevilla dan mampu menjelma menjadi tembok yang sangat kokoh di jantung pertahanan.

Kontrak yang didapat Ramos di Bernabeu saat ini memang akan selesai pada tahun 2021 atau setelah musim ini berakhir. Saat ini, manajemen mereka sedang berupaya untuk memperpanjang kontrak sang pemain di Real Madrid.

Namun, media di Spanyol memberikan klaim jika proses negosiasi mereka berjalan alot dan belum selesai. Dan ternyata, kedua belah pihak masih belum mau bersepakat tentang durasi yang diinginkan.

Perbedaan Nilai Kontrak

Sesuai laporan dari media, akar permasalahan dari negosiasi kontrak Sergio Ramos ternyata tentang masalah durasi yang diberikan.

Ramos sendiri sempat diberitakan ingin meminta kontrak berdurasi selama dua tahun tambahan. Ternyata hal itu membuatnya ingin tetap bertahan di Santiago Bernabeu hingga dirinya gantung sepatu.

Akan tetapi, manajemen Real Madrid ternyata hanya menawarkan untuk tambahan satu tahun kontrak saja. Manajemen memang diketahui memikirkan resikonya jika memberikan kontrak yang cukup panjang untuk sang pemain.