Sergio Ramos: Ronaldo Punya Kebiasaan Menjatuhkan Dirinya

by
Ronaldo Punya Kebiasaan

Ulasanbola – Sergio Ramos berkomentar bahwa Ronaldo punya kebiasaan menjatuhkan dirinya. Kapten Timnas Spanyol itu kelihatan tidak kaget lagi ketika rekan setimnya di Real Madrid tersebut sengaja menjatuhkan diri untuk mendapatkan hadiah penalti.

Pertemuan antara Portugal kontra Spanyol berlangsung pada (16/06) dini hari WIB. laga tersebut merupakan laga perdana bagi kedua tim dari Grup B di Piala Dunia 2018.

Spanyol sempat tertinggal pada menit-menit awal karena gol Ronaldo melalui tendangan titik putih. Penalti tersebut diberikan ketika Ronaldo terjatuh dihadang oleh Nacho Fernandez.

Meki begitu, Spanyol kembali bangkit dan balik unggul hingga hampir menjelang akhir laga, tetapi Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan menjadi 3-3 pada menit 88 dan berakhir imbang hingga akhir pertandingan.

Mendominasi Pertandingan

Mendominasi Pertandingan

Sepanjang laga tersebut, Spanyol sangat dominan dalam penguasaan bola. tetapi pada akhirnya Spanyol tidak mampu mempertahankan keunggulannya.

“Kami mempunyai kesempatan lebih banyak saat menyerang, mereka hanya melakukan tiga kali tembakan dan membuat gol.” ungkap Ramos.

“Pertandingan berlangsung dengan arah yang sulit diketahui dan Anda harus siap dengan itu. Melihat tim Anda pada laga perdana di Piala Dunia tertinggal karena gol Penalti setelah 4 menit berlangsung, maka Anda harus tetap tenang agar laga tetap berjalan baik.” tambahnya.

Hadiah untuk Portugal

Hadiah untuk Portugal

Mengomentari mengenai hadiah penalti yang diberikan untuk Portugal, Ramos mengatakan bahwa Ronaldo memang memiliki kebiasaan mencari hadiah penalti ketika di dalam kotak penalti lawan.

“Ronaldo memang mempunyai kebiasaan manjatuhkan dirinya di kotak penalti.” pungkas Ramos.