Setelah Bermain untuk City, Silva Ingin Bermain di Las Palmas

by
Setelah Bermain untuk City, Silva Ingin Bermain di Las Palmas

Ulasanbola – Gelandang Manchester City, David Silva masih belum dapat menentukan masa depannya setelah kontrak dengan The Citizens berakhir. Namun pemain timnas Spanyol tersebut mempunyai keinginan untuk membela salah satu klub divisi 2 La Liga, yakni Las Palmas.

Sebelumnya, Silva memulai debut bersama City pada tahun 2010 lalu. Pemain berusia 32 tahun itu didatangkan dengan harga 28,75 juta euro dari Valencia. Sejak menginjakkan kaki ke Etihad Stadium, Silva selalu menjadi pilihan utama di lini tengah The Sky Blues.

Karir Silva di City dinilai menuai kesuksesan selama delapan tahun terakhir. Bersama City, Silva telah mengumpulkan sembilan gelar dari berbagai kompetisi. Di musim lalu, Silva juga berkontribusi besar mengantarkan City meraih gelar Premier League 2017/18.

Akan Diputuskan Setelah Akhir Kontrak

Akan Diputuskan Setelah Akhir Kontrak

“Untuk City, masih ada dua musim lagi. Saya masih memiliki sisa kontrak, Setelah itu saya tidak tahu. Semuanya tergantung dengan keinginan hati dan kesiapan saya, meski saya ingin bermain dengan tim lokal seperti Las Palmas.” beber Silva.

“Saya akan lihat bagaimana semuanya berjalan nanti dalam dua tahun ke depan, dan saya akan memulainya dari sana.” tutup Silva.

Setelah berakhirnya ajang Piala Dunia 2018, Silva menyatakan untuk pensiun dari timnas Spanyol. Sebelumnya Andres Iniesta telah lebih dulu memundurkan diri dari tim nasional. Lalu sang bek, Gerard Pique juga memutuskan untuk mengakhiri karirnya bersama La Furia Roja. Sepanjang karir internasionalnya, Silva telah mencatatkan 35 gol dari 125 penampilan semenjak debutnya di Spanyol U16 tahun 2001 lalu.