Setelah Datangkan Van de Beek, MU Masih Harus Perkuat Lini Pertahanan

by
Setelah Datangkan Van de Beek, MU Masih Harus Perkuat Lini Pertahanan

Ulasanbola Kedatangan Donny Van de Beek membuat sektor tengah Manchester United menjadi lebih kompeten saat ini. Namun Dimitar Berbatov menyarankan The Red Devils memprioritaskan bek tengah baru untuk memperbaiki lini pertahanan yang masih belum optimal.

Sejauh ini, Donny Van de Beek menjadi pembelian terbaik United di bursa transfer musim ini. Kedatangannya diyakini akan menyempurnakan lini tengah United, tentunya bersama Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Namun sektor tengah bukan satu-satunya yang harus dibenahi Ole Gunnar Solskjaer. Sebab musim lalu sektor belakang memang masih rapuh dan kurang maksimal.

Oleh karena itu, Barbatov menyarankan United untuk fokus mendatangkan bek baru. Sebab menurutnya hanya sektor belakang lah yang masih belum stabil saat ini.

“Mungkin Untied akan mengejutkan kita semua dengan satu atau dua pembelian lagi.” kata Berbatov.

“Saya pikir mereka harus memperkuat lini pertahanan mereka. Mereka butuh mendatangkan bek tengah baru.”

“Apakah mereka akan mendatangkan bek tengah baru atau tidak bisa kita lihat nanti. Tetapi saya rasa posisi itu harus diperkuat, sementara sektor lain sudah lebih seimbang.” jelasnya.

Berbatov menilai United perlu mendatangkan bek tengah yang sepadan dengan Harry Maguire. Dengan begitu, maka The Red Devils akan memiliki kombinasi yang bagus seperti Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic.

“Saya rasa mereka perlu merekrut pemain yang bisa melengkapi Harry Maguire. Harry adalah tipikal bek yang suka menghalau bola dan memberikan bola ke tengah, sehingga mereka butuh bek lain dengan gaya bermain yang berbeda. Tetapi juga kuat.”

“Mereka perlu menciptakan kombinasi Rio dan Vidic sekali lagi.” lanjutnya.