Setelah Hadapi Ronaldo dan Mbappe, Smalling: Saatnya Messi!

by

Ulasanbola – Bek Manchester United, Chris Smalling terlihat begitu antusias melawan Barcelona di Liga Champions pada hari Kamis (11/4) dini hari nanti. Baginya, setelah menghadapi Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe dan berkemsempatan bertemu Lionel Messi akan melengkapi momen spesialnya di musim ini.

Sebelumnya Smalling sudah menghadapi Ronaldo saat United berhadapan dengan Juventus di fase grup. Setelahnya, dirinya kembali dihadapkan dengan Mbappe saat Paris Saint-Germain bertemu United di babak 16 besar.

Sementara dini hari nanti, United akan menjamu Barca di Old Trafford. Smalling sendiri dipastikan akan bermain sebagai starter pada laga krusial nanti.

Sebuah Tantangan

Sebuah Tantangan
Smalling mengatakan bahwa berhadapan dengan Messi akan menjadi tantangan yang menarik baginya.

“Menghentikan Messi merupakan sebuah tantangan yang layak untuk dinikmati.” kata Smalling.

“Musim ini saya cukup beruntung, karena bisa menghadapi Ronaldo dan Mbappe juga. Mereka adalah tantangan yang saya sukai dan begitu juga para pemain klub ini. Saya sudah siap menghadapi dia.” lanjutnya.

Smalling juga memberitahukan bahwa target prioritas United masih sama, yaitu menembus posisi empat besar Premier League.

“Anda bekerja keras untuk bisa masuk ke kompetisi seperti Liga Champions, seperti yang pernah terjadi musim lalu dan kami saat ini berusaha meraih posisi ketiga (klasemen Premier League).”

“Ini adalah momen-momen yang sudah kami tunggu. Kami, sebagai pemain, semuanya ingin berada di lapangan dan ingin memperlihatkan apa saja yang bisa kami lakukan.” tandas pemain berusia 29 tahun tersebut.