Setelah Kalah dari Newcastle, Tottenham Incar Kemenangan lawan Arsenal

by
Setelah Kalah dari Newcastle, Tottenham Incar Kemenangan Atas Arsenal

Ulasanbola – Tottenham Hotspur gagal mengamankan tiga poin setelah dikalahkan Newcastle United 0-1 di kandang sendiri. The Lilywhites harus segera berbenah karena mereka sudah ditunggu laga krusial melawan Arsenal (01/9) di akhir pekan nanti.

Tottenham benar-benar kehilangan taringnya saat menghadapi Newcastle di hadapan pendukungnya. Tim asuhan Mauricio Pochettino sebenarnya memiliki banyak peluang untuk membobol gawang The Magpies. Tetapi dari total 17 tembakan hanya dua yang mengarah tepat sasaran.

Tottenham bermain jauh lebih dominan dari Newcastle, bahkan mereka mencatatkan penguasaan bola sebanyak 81% di laga tersebut. Namun gol tunggal yang dicetak Joelinton di menit ke 27 memaksa Tottenham harus merelakan tiga poin untuk Newcastle.

Targetkan Tiga Poin

Targetkan Tiga Poin
Winger Tottenham, Lucas Moura tidak ingin menyesali kekalahan Tottenham atas Newcastle. Pemain timnas Brasil itu yakin The Lilywhites akan mendapatkan kembali kualitasnya saat bertandang ke Emirates Stadium.

“Apakah ini pertandingan yang sempurna untuk kami setelah kalah dari Newcaslte? Tentu. Saat ini kami harus fokus ke depan. Ada banyak pertandingan berat yang sudah menunggu.” kata Moura.

“Kami kalah lawan Newcastle, tapi saya yakin kami memiliki kualitas untuk kunjungan ke Arsenal dan kembali dengan tiga poin. Itulah yang harus kami coba.”

“Setiap pertandingan itu berbeda. Ini adalah musim baru dan kami memiliki pemain-pemain baru. Saya kira sekarang kami sudah lebih kuat (dari musim lalu). Saya yakin kami bisa pergi kemana saja dan menang.” seru Moura.