Setelah Kante, Sarri Berharap Hazard Juga Perpanjang Kontrak

by
Setelah Kante, Sarri Berharap Hazard Juga Perpanjang Kontrak

Ulasanbola – Beberapa waktu lalu Chelsea sukses memperpanjang kontrak salah satu pemain andalannya N’Golo Kante selama lima tahun ke depan. Sang pelatih, Maurizio Sarri mengakui juga mengharapkan Eden Hazard melakukan hal yang sama untuk membela Chelsea lebih lama.

Pada hari Jumat kemarin, Chelsea mengumumkan secara resmi telah sepakat menjalin kerja sama dengan Kante hingga tahun 2023 nanti. Pemain timnas Prancis itu diketahui mendapatkan bayaran 290 ribu pounds perpekan di kontrak barunya. Namun, sayangnya hingga saat ini The Blues masih belum mendapatkan kata sepakat dari Hazard.

Hazard sendiri diketahui masih memiliki sisa kontrak hingga tahun 2020 nanti. Hal ini sebenarnya membuat Chelsea mulai khawatir karena sang pemain belum memberi indikasi apapun hingga saat ini. Selain itu, sang pemain juga dinilai sudah mulai tidak merasa nyaman dan tertarik untuk hengkang ke klub lain.

Tidak Mengetahui Kontrak Hazard

Tidak Mengetahui Kontrak Hazard
Hazard yang saat ini dinilai berada di performa terbaiknya tentu akan menjadi kerugian besar jika Chelsea sampai kehilangannya. Pemain timnas Belgia itu masih menjadi pemain penting dan memainkan peran vital di skuat asuhan Sarri. Tetapi, terlepas dari semua hal tersebut Sarri yakin bahwa Chelsea bisa membujuk dan menahan Hazard untuk tetap berada di Stamford Bridge.

“Saya tidak terlalu tahu perkembangan kontraknya. Dia bermain dengan sangat baik, untungnya laga terakhir timnas yang diikutinya adalah pekan lalu, jadi sejak hari Selasa kemarin dia sudah bersama kami.” ucap Sarri.

“Saya memang tidak terlalu mengetahui kontraknya dengan Chelsea, tapi saya yakin kami bisa mempertahankannya. Saya harap begitu.” sambung pelatih berkebangsaan Italia tersebut.