Setelah Maldini, AC Milan Akan Coba Pulangkan Kaka

by
Setelah Maldini, AC Milan Akan Coba Pulangkan Kaka

Ulasanbola – Klub raksasa Serie A, AC Milan masih melakukan perubahan di jajaran direksinya menjelang Serie A dimulai. Sang direktur teknik baru, Leonardo mengungkapkan keinginan untuk memulangkan legenda Milan lainnya, yakni Ricardo Kaka.

Baru-baru ini Milan telah memastikan Paolo Maldini menjadi salah satu bagian dari direksi, yang mana I Rosssoneri menunjuknya sebagai direktur perbembangan strategis.

Sebelumnya, Milan juga sudah mendatangkan legenda lainnya, Gennaro Gattuso untuk menjabat di kursi kepelatihan yang menggantikan Vincenzo Montella.

Suka dengan Keinginan Kaka

Suka dengan Keinginan Kaka

Leonardo mengatakan bahwa dirinya benar-benar ingin memulangkan Kaka ke San Siro, karena di sisi lain dia telah menganggap mantan gelandang Milan itu sebagai seorang murid.

“Saya menyukainya, dia adalah seorang murid bagi saya.” ujar Leonardo

“Dia menunjukkan keinginan besar untuk belajar menjadi seorang direktur, mencoba memahami semua tugas dan terus berhubungan dekat dengan kami.” tambahnya.

Belum Menentukan Jabatan

Belum Menentukan Jabatan

Pria berusia 48 tahun itu juga menyampaikan bahwa Kaka akan segera datang pada bulan September mendatang. Namun saat ini dia masih belum menentukan posisi apa yang akan diberikan untuk mantan gelandang timnas Brasil tersebut.

“Belum ada yang pasti, tapi memang benar bahwa dia ingin selalu berada dekat kami dan bulan September nanti dia akan berada di Milan.” kata Leonardo.

“Belum ada pembicaraan lebih lanjut, dia masih hanya menunjukkan keinginan untuk dekat dan belajar secara gratis!” tutup Leonardo dengan nada bercanda.