Setelah Tekuk Porto, Liverpool Alihkan Fokus pada Cardiff City

by
Setelah Tekuk Porto, Liverpool Alihkan Fokus pada Cardiff City

Ulasanbola – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp meminta timnya untuk kembali fokus pada pertandingan di Premier League. Setelah berhasil lolos ke semi-final Liga Champions, Klopp memastikan The Reds akan fokus pada laga menghadapi Cardiff City di akhir pekan nanti.

Liverpool mengamankan satu tempat di semi-final Liga Champions 2018/19 setelah membungkam FC Porto 1-4 di Estadio Do Dragon. Kemenangan ini semakin mendekatkan Liverpool dengan trofi Liga Champions, yang selama 15 tahun terakhir tidak pernah dirasakan lagi.

Pada semi-final nanti,Liverpool dipertemukan dengan Barcelona yang diyakini akan menjadi ujian terberat skuat asuhan Klopp di musim ini. Kendati demikian, Klopp meminta Liverpool untuk menaruh fokus terlebih dahulu pada laga melawan Cardiff.

Kembali Fokus

Kembali Fokus
Klopp sepertinya tidak ingin Liverpool terlalu lama bersuka cita setelah kemenangan atas Porto. Sebab jeda pertandingan yang singkat memaksa mereka untuk kembali fokus pada pertandingan berikutnya.

“Kami memiliki tiga hari untuk memulihkan diri. Kami akan bermain melawan Cardiff di hari Minggu dan itu menjadi fokus saya saat ini. Kami harus mempersiapkan diri sekali lagi untuk pertandingan intens.” ujar Klopp.

“Cardiff saat ini sudah kembali ke jalan terbaiknya dan mereka memperoleh hasil yang bagus. Saya rasa pertandingan ini tidak kalah intensnya dengan pertandingan kami hari ini. Kami harus kembali mempersiapkan tim ini dengan baik.” sambung Klopp.