Shaqiri Ingin Menjuarai Liga Champions Bersama Liverpool

by
Shaqiri Ingin Menjuarai Liga Champions Bersama Liverpool

Ulasanbola – Pemain anyar Liverpool, Xherdan Shaqiri ingin mengincar salah satu trofi paling bergengsi di Eropa bersama The Reds. Pemain timnas Swiss itu yakin bahwa timnya memiliki kapasitas untuk menjuarai Liga Champions musim 2018/19 ini.

Shaqiri sebelumnya didatangkan oleh Liverpool pada bursa transfer awal musim lalu. Dirinya menjadi salah satu opsi winger utama di skuat Jurgen Klopp. Pembelian ini bisa dibilang memberikan hasil yang positif, yang mana dirinya telah memberikan warna permainan berbeda untuk The Reds.

Saat bermain untuk Bayern Munchen, Shaqiri merasakan momen terbaiknya dengan menjuarai Liga Champions 2012/13. Dirinya pun ingin kembali merasakan momen tersebut bersama Liverpool di musim ini. Pemain berusia 27 tahun itu juga percaya dengan performa mengesankan timnya saat ini, hal itu bisa menjadi peluang dirinya untuk mengulangi torehan manis tersebut di musim ini.

Ulangi Bersama Liverpol

Ulangi Bersama Liverpol
“Saya menjuarai Liga Champions bersama Bayern Munchen dan itu benar-benar momen luar biasa. Saya bermimpi untuk melakukan itu dengan Liverpool dan kenapa tidak?” seru Shaqiri.

“Itu adalah kenangan yang hebat, maka kenapa tidak mungkin untuk yang kedua kalinya? Kami memiliki kualitas untuk melaju sangat jauh di musim lalu dan tim ini bisa mencapai ke babak final.” imbuh Shaqiri.

“Mereka (Liverpool) tidak menjuarai Liga Champions, tetapi kami akan mencoba melakukannya di musim ini. Pertama-tama kami harus tetap memberikan performa yang baik dan kita lihat apa yang akan terjadi. Perjalanan masih begitu panjang dan kami akan mencoba sebaik mungkin menjaga performa kami.” tandas mantan pemain Stoke City tersebut.