Shevchenko: Mungkin Suatu Hari Saya Bisa Menjadi Pelatih AC Milan

by
Shevchenko: Mungkin Suatu Hari Saya Bisa Menjadi Pelath AC Milan

Ulasanbola – Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko mengakui memiliki angan-angan menduduki kursi kepelatihan AC Milan. Pelatih timnas Ukraina itu mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya masih mencintai I Rossoneri.

Milan saat ini tengah berjuang untuk memperebutkan satu tempat di Liga Champions musim depan. Tim asuhan Gennaro Gattuso terpaut satu poin dari Inter Milan (pos. 4) dan juga Atalanta (pos. 3).

Masih tersisa satu pertandingan hingga musim benar-benar berakhir. Milan sendiri akan bertandang ke markas SPAL (27/5) di laga penutup nanti.

I Rossoneri wajib memperoleh kemenangan, maka dengan begitu mereka bisa lolos ke empat besar jika Inter maupun Atalanta bermain imbang atau kalah.

Ingin Berada di Bench Milan

Ingin Berada di Bench Milan
Shevchenko saat ini masih menjalankan tugas untuk melatih tim nasionalnya sendiri. Kendati demikian, pelatih berusia 42 tahun itu tidak bisa memungkiri ingin menyaksikan I Rossoneri bertanding dari bench sebagai pelatih.

“Saya di bench Milan? Ini klub yang sudah melakukan begitu banyak untuk saya. Akan selalu ada di hati saya, sama seperti semua fans.” ungkap Shevchenko.

“Siapa yang tahu, mungkin suatu hari nanti saya bisa duduk di bench Rossoneri. Saat ini saya sangat sibuk dengan timnas Ukraina. Tentu suatu hari nanti saya ingin melatih Milan.” tuturnya.

Sementara itu, Shevchenko juga berharap Milan bisa mendapatkan satu tempat di Liga Champions untuk musim depan.

“Saya harap Milan bisa lolos ke Liga Champions. Gattuso sudah melakukan pekerjaan yang hebat. Pertandingan berikutnya akan sangat menentukan. Milan harus menang dan kita lihat apa yang akan terjadi pada (hasil) pertandingan lainnya.” tandasnya.