Siap Bertahan, Donnarumma Ajukan Kenaikan Gaji ke AC Milan

by
Siap Bertahan, Donnarumma Ajukan Kenaikan Gaji ke AC Milan

Ulasanbola Gianluigi Donnarumma dikabarkan akan bertahan di San Siro di musim panas ini. Namun kiper timnas Italia itu akan meminta kenaikan gaji kepada AC Milan.

Donnarumma asli jebolan akademi Milan. Dia pertama kali bermain untuk tim senior Milan pada tahun 2015 lalu, saat itu dia masih berusia 16 tahun.

Donnarumma sebenarnya pernah hampir meninggalkan Milan, tapi kerjasama masih berlanjut dengan perpanjangan kontrak barunya pada tahun 2017.

Saat ini Milan kembali terancam kehilangan kiper utamanya itu, sebab ada beberapa klub top Eropa yang menaruh ketertarikan padanya.

Salah satu klub yang serius ingin mendatangkan Donnarumma adalah Chelsea. Klub asal London itu membutuhkan kiper baru yang kompeten untuk menggantikan posisi Kepa.

Tetapi Donnarumma masih nyaman dan betah di Milan. Dia bersedia menambah masa abdinya, tapi dengan syarat kenaikan gaji.

Menurut informasi yang disampaikan Corriere deila Sera, kiper berusia 21 tahun itu meminta kenaikan gaji yang signifikan. Dia meminta bayaran 10 juta euro per tahun, yang mana nilai itu hampir dua kali lipat dari bayarannya saat ini.

Permintaan ini tentu akan membuat Milan bingung, sebab kontraknya bisa membuat beban gaji semakin berat di saat kondisi finansial sedang tidak stabil. Di sisi lain, sang kiper bisa pergi dengan cuma-cuma musim depan.

Milan kabarnya tengah melakukan negosiasi dengan agen Donnarumma, Mino Raiola. Sebelumnya negosiasi dengan sang agen terkait perpanjangan kontrak salah satu kliennya, Zlatan Ibarhimovic berjalan dengan lancar.

Namun tentu saja Donnarumma adalah kasus yang berbeda mengingat sang kiper masih menawarkan prospek jangka panjang.