Sindir Dovizioso dari Sosmed, Lorenzo: Saya hanya Menulis yang Saya Pikirkan

by
Sindir Dovizioso dari Sosmed, Lorenzo: Saya hanya Menulis yang Saya Pikirkan

Ulasanbola – Perselisihan antara Jorge Lorenzo dengan Andrea Dovizioso sepertinya semakin memanas akhir-akhir ini. Seperti yang diketahui, Kedua pembalap tersebut telah saling melontarkan sindiran satu sama lain secara terbuka.

X-Fuera sendiri sebelumnya sudah beberapa kali menuliskan kalimat bernada sindiran kepada sang rekan melalui akun resmi Twitternya. Hal tersebut dilakukan Lorenzo karena tidak terima dengan pernyataan Dovizioso yang menyebutnya selalu membuat Ducati dalam situasi serba salah dan bingung dengan keputusan yang dirinya buat.

Mendengar hal tersebut, pembalap asal Spanyol itu berdalih hanya mencoba menanggapinya melalui media sosial. Dirinya menegaskan tidak ingin memperkeruh masalah dan hanya mengungkapkan apa yang mengganjal di pikirannya.

Dovizioso Memulai Lebih Dulu

Dovizioso Memulai Lebih Dulu
“Kami belum saling berbicara lagi. Saya tidak tahu apakah kami memiliki kesempatan untuk berbicara berdua atau ditemani bersama dengan Paolo (Ciabatti) dan mungkin seseorang yang mewakili Ducati. Saya hanya tidak menyangka dengan pernyataannya, saya merasa tidak adil dan saya menjawab itu di Twitter.” ungkap Lorenzo.

“Setelah di Brno semuanya masih baik-baik saja karena Ducati telah menyampaikan kepada kami untuk tidak membicarakan hal yang buruk menyangkut satu sama lain. Tetapi, justru Dovi mengatakan itu.” imbuh Lorenzo.

“Saya tidak ingin memperburuk situasi, tapi Anda tahu apa yang saya pikirkan dan saya hanya mengungkapkannya (di Twitter).” pungkas pembalap nomor 99 tersebut.