Smalling Akui MU Kesulitan Saat Melawan Young Boys

by

Ulasanbola – Bek Manchester United, Chris Smalling merasa sangat senang timnya berhasil menang saat laga melawan Young Boys hari Rabu (28/11) kemarin. Tetapi dirinya tidak memungkiri bahwa klub perwakilan Swiss tersebut telah membuat The Red Devils kewalahan sepanjang pertandingan.

Pada laga tersebut, United memang terbilang menguasai permainan dan memiliki banyak peluang sejak menit-menit pertama. Namun, terlihat jelas skuat asuhan Jose Mourinho begitu kesulitan untuk mencetak angka.

The Red Devils sendiri baru dapat menggungguli Young Boys di menit-menit terakhir pertandingan melalui gol Marouane Fellaini. Gol tersebut mengunci kemenangan sekaligus tiket lolos ke 16 besar untuk United.

Kesulitan Sejak Awal

Kesulitan Sejak Awal
Smalling mengakui bahwa Young Boys berhasil membuat para pemain United kesulitan dan frustasi selama 90 menit. Meski bermain di Old Trafford, tapi bukan hal yang mudah bagi The Red Devils untuk membobol gawang tim yang menjuarai Swiss Super League musim lalu tersebut.

“Sejak awal kami telah mengetahui bahwa mereka akan sulit kami kalahkan ketika bermain di kandang. Kami menciptakan banyak peluang di pertandingan dan saya rasa kami memang layak memenangkan pertandingan itu. Tetapi mereka bisa membuat kami sangat kesulitan untuk menang.” jelas Smalling.

“Kami membuat banyak peluang matang, seharusnya kami bisa mencetak gol dari beberapa peluang yang tidak masuk itu. Anda bisa melihat begitu leganya kami ketika mengetahui lolos ke babak berikutnya. Kami tidak ingin membuat diri kami berada dalam kesulitan saat laga melawan Valencia nanti.” tutup pemain timnas Inggris tersebut.