Smalling Bermain Baik, Mourinho Hanya Tidak Suka Gaya Rambutnya

by
Smalling Bermain Baik, Mourinho Hanya Tidak Suka Gaya Rambutnya

Ulasanbola – Chris Smalling sepertinya masih mendapat kepercayaan penuh dari Jose Mourinho untuk bermain di tim utama Manchester United. Bermain impresif dengan menyumbang satu gol, Mourinho berterus terang satu-satunya yang tidak dia sukai dari Smalling saat ini adalah gaya rambutnya.

United berhasil memperoleh poin sempurna setelah berhasil mengalahkan Watford dengan skor 1-2 pada hari Sabtu (15/9) kemarin. Dua gol kemenangan The Red Devil dicetak oleh Romelu Lukaku di menit ke 35 dan gol Smalling tiga menit berselang.

Smalling juga dinilai bermain baik saat menjaga baris pertahanan United. Pemain berusia 28 tahun tersebut juga sukses menghentikan langkah salah satu striker Watford, Troy Deeney untuk mencetak gol.

Pujian dan Kejujuran Mourinho

Pujian dan Kejujuran Mourinho

Mourinho terlihat puas dengan permainan timnya saat mendapat kemenangan di pekan kelima Premier League 2018/19 ini. Pelatih Portugal itu juga sangat puas dengan penampilan Smalling meski tidak suka dengan gaya rambutnya.

“Dia bermain bagus, satu-satunya hal yang saya tidak suka darinya hanyalah potongan rambutnya.” ujar Mourinho.

“Tetapi, saya bukanlah orang yang pantas untuk memberitahukan hal itu kepadanya. Yang jelas, dia bermain sangat baik.” sambungnya.

Secara keseluruhan, pelatih asal Portugal itu juga melemparkan pujian untuk seluruh anak asuhnya yang bermain solid di laga tersebut, khususnya kepada Marouane Fellaini dan Victor Lindelof.

“Mereka bisa menahan bola dan berlari, baik saat di udara, bermain fisik dan cerdas, jadi saya kira ketiga pemain ini (Fellaini, Smalling dan Lindelof) begitu penting untuk kami.” ungkap Mourinho.

“Dan ketika seorang bek tengah mencetak gol, itu akan membuat dirinya menjadi lebih baik lagi.” tutup pelatih berusia 55 tahun tersebut.

Tambahan tiga poin membuat The Red Devil naik ke peringkat delapan klasemen sementara dengan koleksi 9 poin saat ini.