Sneijder: Juventus Tidak Akan Juara Champions jika Hanya Andalkan Ronaldo

by
Sneijder: Juventus Tidak Akan Juara Champions jika Hanya Andalkan Ronaldo

Ulasanbola – Mantan pemain Inter Milan, Wesley Sneijder menilai Juventus tidak akan memenangkan gelar Liga Champions jika hanya mengandalkan Cristiano Ronaldo. Baginya banyak tim yang lebih kuat di turnamen tersebut, sekalipun Bianconeri diperkuat salah satu pemain terbaik dunia.

Walaupun begitu, Sneijder sama sekali tidak meremehkan kekuatan mantan bomber Real Madrid tersebut. Dia percaya Ronaldo akan melakoni musim yang gemilang bersama Juventus di Serie A.

Ronaldo sejauh ini masih menjadi sorotan seiring bergulirnya musim baru di seluruh sepak bola Eropa. Selain pendukung Bianconeri, publik Italia dan para penikmat sepak bola masih menunggu penampilan perdana Ronaldo pada akhir pekan ini di Serie A.

Setelah membela Los Blancos selama sembilan musim, Ronaldo berhasil membuat geger publik dengan kepindahannya ke Juventus. Pasalnya, banyak yang tidak menduga Ronaldo memilih lanjutkan karir di Serie A, yang saat ini reputasi dan level kompetisinya sedang jatuh. Selain itu, banyak spekulasi beredar bahwa Ronaldo akan kembali ke mantan klubnya, Manchester United, di mana tim dan kompetisi liganya lebih sesuai dengan permainan Ronaldo.

Bukan Hanya Satu Pemain

Bukan Hanya Satu Pemain

“Saya rasa tidak, Anda tahu ini bukan hanya tentang satu pemain. Beberapa tahun terakhir, Juventus telah bermain sangat baik di Liga Champions. Tetapi itu bukan karena satu pemain yang mengubah semuanya dan membuat Anda juara. Masih banyak tim yang lebih tangguh dari Juventus saat ini.” ungkap Sneijder.

“Di Italia, saya akan terkejut jika Juventus sampai gagal menjadi juara. Tapi di Liga Champions, saya rasa Anda membutuhkan lebih dari Ronaldo.” lanjut Sneijder.

“Dia akan meraih kesuksesan di Serie A. Dia memiliki kualitas dan dia pemain yang sangat profesional, itu akan membuatnya segera beradaptasi. Saya yakin hal itu, mustahil jika Ronaldo tidak berhasil di Serie A. Hanya perlu beradaptasi cepat, maka semua akan menjadi mudah.” tutup mantan pemain Real Madrid tersebut.