Soal Sindiran Mourinho, Fernandes: Saya Tidak Terganggu Sama Sekali!

by
Soal Sindiran Mourinho, Fernandes: Saya Tidak Terganggu Sama Sekali!

Ulasanbola Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes mengaku tidak mengambil pusing dengan sindiran Jose Mourinho.

Fernandes banyak mendapatkan pujian karena mampu mendongrak permainan United. Sejak kedatangannya, United bermain lebih konsisten dengan mencatatkan 19 laga tanpa kekalahan.

Sementara dari total laga di paruh kedua musim 2019/20, The Red Devils hanya menelan enam kekalahan saja.

Fernandes sendiri ikut berkontribusi dalam menghasilkan gol. Dia mencatatkan 12 gol dari 22 pertandingan bersama United.

Tetapi catatan gol itu mendapatkan sindiran dari Mourinho. Manajer Tottenham Hotspur itu menyebut Fernandes bisa mencetak gol banyak karena bantuan penalti.

“Sejujurnya saya tidak merasa terusik dengan perkataannya itu.” kata Fernandes.

“Saya hanya merasa saya penendang penalti yang handal dan tidak lebih dari itu. Saya tidak merasa terganggu dengan perkataan Mourinho.”

“Saya orangnya positif, jadi saya merasa Mourinho mengatakan bahwa saya penendang yang bagus, dan itu memang faktanya sejak saya tiba di Manchester United.” ujarnya.

Fernandes merasa semua anggapan miring yang menyebutnya hanya mampu mencetak gol dari penalti adalah salah. Sebab berdasarkan statistik, dia hanya kalah dari Kevin De Bryune dalam hal kontribusi gol.

“Saya mendengar beberapa orang mengatakan bahwa saya hanya mampu mencetak gol melalui penalti. Tetapi jika Anda melihat statistiknya, Anda akan berpikir berbeda.”

“Saya melihat statistik yang menjelaskan bahwa selain dalam faktor penalti, hanya Kevin De Bruyne yang memiliki keterlibatan dalam sebuah gol yang lebih besar daripada saya.” jelasnya.