Solari Berharap Cedera Sergio Ramos Tidak Serius

by

Ulasanbola – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari berharap cedera yang menimpa Sergio Ramos dalam laga melawan Espanyol dini hari tadi tidak terlalu serius.

Madrid mulai kembali pada kualitas permainannya setelah memenangkan tiga pertandingan beruntun. Di dua laga sebelumnya, anak asuh Solari berhasil menekuk Sevilla 2-0 dan Girona 4-2.

Pada pertandingan ini, Madrid berhasil memperoleh kemenangan 2-4 atas tim tuan rumah. Ramos sendiri ikut berkontribusi atas kemenangan Los Blancos melalui golnya di menit ke 15.

Tetapi kapten Madrid tersebut tidak bisa melanjutkan pertandingan pada babak kedua. Ramos harus ditarik keluar setelah berduel dengan Sergio Garcia. Solari pun menggantikannya dengan Nacho Fernandez.

Berharap Cedera Ringan

Berharap Cedera Ringan
Usai pertandingan, Solari pun memberikan klarifikasi mengenai keputusan dirinya menggantikan Ramos. Pelatih asal Argentina itu hanya mencoba untuk tidak mengambil resiko agar cedera sang pemain tidak  bertambah buruk.

“Dia mengalami benturan dan tidak bisa melanjutkan pertandingan. Tetapi kami berharap dia hanya mengalami cedera ringan.” ucap Solari.

“Dokter akan melakukan pemeriksaan terhadap cederanya pada hari ini. Semoga dia bisa kembali bermain untuk laga Copa del Rey melawan Girona di pekan ini.” sambungnya.

Saat ini Madrid tengah berusaha mencapai peringkat kedua dan mengejar selisih lima poin dengan Atletico Madrid. Sementara dengan Barcelona yang ada di puncak klasemen, Los Blancos masih terpaut cukup jauh, yakni sepuluh poin.