Solari: Madrid Akan Persiapkan Diri dengan Baik untuk Lawan Barcelona

by
Solari: Madrid Akan Persiapkan Diri dengan Baik untuk Lawan Barcelona

Ulasanbola – Menjelang laga El Clasico, Santiago Solari ingin Real Madrid melupakan semua hasil negatif dan fokus kepada laga krusial melawan Barcelona. Setelah kalah 5-0 pada bulan Oktober  lalu, Solari ingin Madrid benar-benar mempersiapkan diri untuk kembali bertandang ke Camp Nou.

Pada semifinal leg pertama Copa del Rey, Madrid akan berjamu ke markas sang rival pada hari Kamis (07/2) pekan ini. Leg kedua akan dilanjutkan pada akhir bulan nanti, tepatnya tanggal 27 Februari mendatang.

Setelah itu, laga puncak yang sebenarnya akan digelar pada 3 Maret pekan ke 26 La Liga 2018/19 di Santiago Bernabeu. Dalam satu bulan ke depan, Madrid akan menjalani ujian berat menghadapi sang rival. Tetapi, Solari menegaskan pada anak asuhnya agar tidak terganggu oleh jadwal padat tersebut.

Akan Memulai Seperti Awal

Akan Memulai Seperti Awal
“Kami tidak menentukan jadwal dan kami tidak bisa diberatkan ke dalam masalah itu. Kami hanya perlu memikirkan mengenai persiapan dan menghadapinya semaksimal mungkin.” ungkap Solari.

“Kami akan menjalani setiap pertandingan seperti sebuah awal dan memberikan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan selanjutnya. Setiap pertandingan di musim ini begitu menentukan. Bagi kami yang terpenting adalah pertandignan selanjutnya dan kami akan melakukannya dengan pengalaman serta pergerakan alamiah kami.” jelas Solari.

Saat ini Madrid selisih delapan poin dengan Barca yang ada di puncak klasemen. Meski peluang menjuarai liga di musim ini terbilang kecil, tetapi setidaknya El Real masih memiliki peluang yang sama besar dengan Barca di Copa del Rey musim ini.