Solari: Madrid Masih Membutuhkan Pemain Seperti Isco!

by
Solari: Madrid Masih Membutuhkan Pemain Seperti Isco!

Ulasanbola – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari memberikan pernyataan mengenai masa depan Isco. Solari menegaskan bahwa Los Blancos masih membutuhkan tenaga pemain timnas Spanyol tersebut untuk mengatasi krisis pemain yang terjadi saat ini.

Rumor kepindahan Isco sebenarnya sudah terdengar sejak Solari menduduki kursi kepelatihan. Sejak berada di bawah asuhan pelatih asal Argentina tersebut, Isco minim mendapatkan waktu bermain di tim utama Madrid.

Alhasil kabar ketidakbetahan Isco pun mulai beredar. Sejumlah klub Eropa seperti Chelsea, Arsenal dan Juventus dikabarkan siap untuk memboyong pemain berusia 26 tahun tersebut.

Memberikan Kegembiraan

Memberikan Kegembiraan
Solari sendiri mengharapkan Isco tetap berada di Madrid dan terus bermain dengan komitmen yang tinggi. Dirinya juga menyebut sosok Isco selalu memberikan kegembiraan bagi tim.

“Semua pemain harus berkomitmen penuh untuk tim. Semua pemain harus berdedikasi dan bekerja keras dengan harapan dan semangat yang tinggi. Mereka semua sangat penting untuk tim ini.” ucap Solari.

“Isco sudah membawa banyak kegembiraan untuk tim ini dan dia harus terus melakukan itu karena dia adalah pesepak bola yang luar biasa. Saat ini kami sedang kehilangan Marcos Llorent, Javi Sanchez dan Mariano (Diaz). Kami butuh pemain lain seperti Isco yang mampu mengisi kekosongan itu.” pungkasnya.

Isco kemungkinan besar akan kembali diturunkan Solari pada laga dini hari nanti melawan Villarreal. Namun hingga saat ini, Isco masih enggan memberikan klarifikasi terkait masa depannya di Santiago Bernabeu.