Solari: Real Madrid Bermain dengan Antusias

by
Solari: Real Madrid Bermain dengan Antusias

Ulasanbola – Pelatih anyar Real Madrid, Santiago Solari senang dengan penampilan anak asuhnya pada laga melawan Melilla dalam ajang Copa del Rey hari Kamis (1/11) dini hari WIB di Alvarez Claro.

Setelah menjalani lima laga tanpa kemenangan di ajang La Liga, Madrid akhirnya mulai menunjukkan kebangkitan mereka dari fase terpuruknya. Solari sendiri sangat puas dengan kemenangan 0-4 yang diperoleh timnya di laga tandang dini hari tadi.

Gol Karim Benzema di menit ke 28 menjadi pembuka keunggulan Los Blancos dan disusul gol Marco Asensio menjelang akhir babak pertama. Pada babak kedua gol Alvaro Odriozola dan Cristo Gonzalez Perez sukses menutup kemenangan Madrid. Kemenangan ini juga memudahkan peluang Madrid untuk leg kedua yang akan berlangsung bulan Desember nanti.

Penuh Antusiasme dan Komitmen

Penuh Antusiasme dan Komitmen
Sebelumnya, Santiago Solari ditunjuk untuk menggantikan Julen Lopetegui yang didepak pada akhir pekan lalu. Laga melawan Melilla menjadi pertandingan perdana Solari bersama Los Blancos. Solari pun mengungkapkan salah satu faktor yang membuat Madrid bermain sangat baik, yaitu karena mereka bermain dengan antusias dan komitmen besar pada laga tersebut.

“Real Madrid bermain dengan penuh sukacita, antusiasme dan komitmen. Hasil yang kami dapatkan adalah buah dari dua faktor tersebut.” ujar Solari.

“Para pemain kami adalah juara yang tangguh, mereka bermain dengan sangat berkomitmen. Jika tidak, Anda tidak akan mendapatkan apa yang telah Anda raih. Pemain terluka karena ini adalah sepak bola, ada saatnya mengalami fase sulit, tapi kami harus bangkit dan kami telah melakukan hal yang bagus.” sambung pelatih berusia 42 tahun tersebut.