Solari Tidak Ingin Tanggapi Rumor Pertengkaran Ramos dengan Perez

by
Solari Tidak Ingin Tanggapi Rumor Pertengkaran Ramos dengan Perez

Ulasanbola – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari menolak menanggapi pertanyaan media terkait rumor perseteruhan Sergio Ramos dengan sang presiden, Florentino Perez. Pelatih yang sudah menjabat sekitar lima bulan itu menyampaikan bahwa dirinya tidak akan berbicara apapun yang menyangkut privasi klub.

Beberapa hari lalu, mencuat kabar yang kurang menyenangkan dari Santiago Bernabeu. Sang kapten, Ramos dikabarkan terlibat percekcokan dengan Perez pasca Madrid memperoleh kekalahan memalukan 1-4 melawan Ajax di Santiago Bernabeu.

Perseteruhan itu dikabarkan cukup serius, Ramos disebut siap untuk hengkang dan mengakhiri masa abdinya selama 14 tahun di El Real. Namun belum ada kabar lebih lanjut terkait masalah yang sangat tertutup tersebut.

Tidak Ingin Berkomentar

Tidak Ingin Berkomentar
“Apa yang kalian tanyakan itu adalah hal menyangkut privasi dan informasi seperti itu harus tetap berada di dalam klub dan tidak perlu terdengar keluar.” ucap Solari.

Solari menganggap wajar atas banyaknya kabar buruk yang menerpa Madrid. Pelatih asal Argentina itu juga membenarkan bahwa setiap hasil buruk yang diraih El Real akan selalu menjadi pukulan besar untuk klub.

“Kami sangat keras dalam mengkritik diri sendiri dan kami melakukan itu hanya di saat kami kalah saja.”

“Kami mengkritik diri kami dari hari ke hari, bahkan meskipun kami memenangkan pertandingan. Hal tersulitnya adalah bagaimana kami menemukan hal buruk ketika kami berada di periode yang baik.” tutup Solari.