Solskjaer Dinilai Tidak Cocok Melatih MU dalam Waktu Jangka Panjang

by
Solskjaer Dinilai Tidak Cocok Melatih MU dalam Waktu Jangka Panjang

Ulasanbola – Analis sepak bola, Craig Burley menyarankan Mancheseter United untuk berhati-hati dalam mengambil keputusan mempermanenkan Ole Gunnar Solskjaer di akhir musim nanti. Menurutnya, saat ini The Red Devils sedang berada pada tahap pembangunan dan Solskjaer bukan sosok yang tepat untuk menangani tugas tersebut.

United menunjukkan progress yang besar di bawah asuhan Solskjaer. Lima pertandingan terakhirnya berhasil dimenangkan dengan baik, yang mana pada pekan lalu The Red Devils berhasil menambah catatan positifnya dengan menekuk Newcastle United dan Reading dengan skor 2-0.

Kepelatihan dan skema Solskjaer sudah berhasil mendongkrak permainan tim saat ini. Meski begitu, Burley tetap merasa Solskjaer tidak akan cocok untuk melatih The Red Devils dalam waktu yang lama.

Akan Menjadi Kesalahan Besar

Akan Menjadi Kesalahan Besar
“Tidak, saya kira itu (mengangkat Solskjaer jadi pelatih tetap) akan menjadi salah satu kesalahan besar MU. Saat ini MU sedang sedikit kesulitan, hanya bermain standar. Jika emosi mengambil alih, maka MU akan melakukan kesalahan besar lainnya. Ini merupakan proyek pembangunan ulang sepenuhnya, tidak begitu penting jika Anda berhasil memenangkan lima kemenangan beruntun.” papar Burley.

“Ini proyek untuk membangun kembali, di mana usaha untuk mengejar Liverpool dan Manchester City yang sudah menghabiskan banyak dana untuk dua pelatih yang sangat berpengalaman. Ini mengenai cara menantang liga domestik dan Eropa, ini proyek jangka panjang.” ucap Burley.

“(Solskjaer) memang bagus untuk jangka pendek seperti sekarang, tapi menurut saya tidak untuk jangka panjang.” tutupnya.