Solskjaer Menyayangkan PSG yang Bermain Tanpa Neymar

by
Solskjaer Menyayangkan PSG yang Bermain Tanpa Neymar

Ulasanbola – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa kecewa timnya tidak bisa menghadapi Paris Saint-Germain dengan kekuatan terbaiknya. Pelatih asal Norwegia itu menyayangkan Neymar Jr yang harus absen pada laga melawan The Red Devils.

United memang diuntungkan dengan sejumlah pemain PSG yang akan absen di laga dini hari nanti. Selain Neymar, ada beberapa pemain kunci yang tidak akan bermain seperti Edinson Cavani, Thomas Meunier hingga Marco Verratti yang diragukan bermain karena baru pulih cedera.

Tetapi sebaliknya, Solkjaer justru berharap PSG bisa bertandingan dengan semua pemain terbaiknya. Sebab baginya itu akan lebih menambah motivasi untuk The Red Devils.

Kekecewaan Solskjaer

Kekecewaan Solskjaer
“Ketika Anda bermain melawan tim-tim terbaik, Anda juga ingin melawan semua pemain-pemain terbaiknya. Penonton ingin menyaksikan pemain-pemain terbaik, ini tidak bagus untuk Old Trafford.” tutur Solskjaer.

“Saya sudah pernah beberapa kali bermain saat kami menghadapi Real Madrid, dan ada Ronaldo, (Luis) Figo, beberapa pemain lainnya yang datang ke Old Trafford. Itu seperti memberikan kekuatan tambahan.” ungkap Solskjaer.

“Sayangnya Neymar cedera, tapi tentu saja dia adalah pemain yang memiliki kualitas. Saya kira bek kanan kami berpikir tidak terlalu buruk jika Neymar tidak bermain. Meskipun tanpa Neymar, PSG masih memiliki beberapa pemain yang hebat. Tetapi saya sudah menjalani 11 pertandingan (bersama MU) untuk mempersiapkan diri melawan mereka. Saya tahu kapasitas pemain-pemain saya.” pungkas mantan pelatih Cardiff City tersebut.