Solskjaer Menyemangati Anak Asuhnya yang Penuhi Panggilan Timnas

by
Solskjaer Menyemangati Anak Asuhnya yang Penuhi Panggilan Timnas

Ulasanbola – Sangat disayangkan Manchester United tertendang dari ajang FA Cup setelah kalah 2-1 atas Wolverhampton Wanderers pada hari Minggu (17/3) kemarin di Molineux Stadium. Tidak ingin terlalu kecewa atas kegagalan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer meminta anak asuhnya untuk menikmati jeda internasional dan momen memperkuat timnas di kualifikasi Euro Cup 2020.

Kualifikasi Euro Cup 2020 akan dimulai kurang lebih dalam sepekan lagi. Beberapa kompetisi utama di Eropa, termasuk Premier League harus istirahat hingga dua pekan ke depan.

Solskjaer mengharapkan anak asuhnya bisa memanfaatkan momen tersebut untuk memacuh diri. Pelatih asal Norwegia itu meyakini bahwa para pemainnya akan lebih siap dan bersemangat setelah kembali dari timnas.

Kembali dengan Lebih Siap

Kembali degan Lebih Siap
“Itulah yang terjadi sehingga kami tidak dapat berbuat apa-apa (melarang pemain pergi). Untuk pemain yang pergi bersama tim nasional, pergi dan nikmati. Pergi dan bermainlah sebaik mungkin.” ucap Solskjaer.

“Beberapa di antara mereka kembali dipanggil untuk ada di skuat, mungkin itu bisa menambah motivasi. Tetapi kami hanya perlu untuk mendorongnya lagi.”

“Apa pun yang Anda lakukan, jika Anda mendapatkan waktu libur atau bermain di timnas, kembalilah dengan senyum yang lebar, energi yang lebih besar dan sudah siap untuk menjalani Liga Champions dan liga (utama).” tambah pelatih kelahiran Kristiansund, Norwegia tersebut.

The Red Devils akan melanjutkan pekan ke 32 Premier League dengan menjamu Watford (30/3) di Old Trafford. United juga akan kembali menyambangi Wolverhampton (03/4) di Molineux Stadium, sebelum dihadapkan pada laga krusial melawan Barcelona (11/4) di leg pertama perempat-final Liga Champions 2018/19.