Solskjaer Pantas Mendapatkan Kontrak Permanen Di MU

by

Ulasanbola – Sejak berada di bawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United mulai kembali mendapatkan permainan terbaiknya. The Red Devils berhasil memenangkan empat pertandingan terakhirnya dengan mencetak 14 gol dan hanya kebobolan tiga gol.

Setelah rentetan hasil buruk yang berujung pada pemecatan Jose Mourinho, United akhirnya kembali bermain stabil bersama Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu dinilai dapat memaksimalkan potensi para pemain United dan mengembangkan permainan tim lebih ofensif.

Pada laga melawan Newcastle United hari Kamis (03/1) tengah pekan kemarin, The Red Devils kembali meraih hasil positif dengan menundukkan tim tuan rumah 0-2. Kinerja yang bagus tersebut membuat mantan pemain United, Dimitar Berbatov menyarankan United untuk segera mempermanenkan kontrak Solskjaer.

Membuat United Berbeda

Membuat United Berbeda
“Awal yang hebat untuk Ole. Anda bisa lihat, secara tiba-tiba United menjadi begitu berbeda. Karena, setiap pelatih pasti datang dengan ide maupun filosofi yang berbeda mengenai bagaimana pertandingan dimainkan.” ucap Berbatov.

“Jadwalnya sedang baik dan Ole akan menghadapi ujian sebenarnya di pekan depan saat melawan Spurs. Tapi sisi bagusnya adalah mereka menang dengan gaya sendiri.” tuturnya.

“Jika MU bisa terus bermain seperti ini hingga akhir musim nanti, bahkan jika mereka bisa mencapai empat besar, akan sulit dipercaya bila Ole tidak mendapatkan jabatan (pelatih) secara penuh.” sambungnya.

“Dia muda, dengan ide yang tepat dan ada tim yang bagus di sekitarnya termasuk Mike Phelan dan Michael Carrick. Ini adalah kesempatan layak yang dia dapatkan.” pungkas pria berusia 37 tahun tersebut.