Solskjaer Percaya Rashford Bisa Berada di Level Ronaldo

by
Solskjaer Percaya Rashford Bisa Berada di Level Ronaldo

Ulasanbola – Pelatih anyar Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meyakini jika Marcus Rashford akan menyamai level Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia.

Rashford baru saja mengukir momen penting di dalam karirnya. Pemain berusia 21 tahun itu mencatatkan penampilan ke 150 nya bersama United ketika di laga melawan Brighton pada hari Sabtu (19/1) di Old Trafford. Rashford juga berhasil menyumbang satu gol pada laga tersebut.

Dengan pencapaian itu, Solskjaer yakin bahwa Rashford akan mampu mengikuti jejak dan menyamai level pemain top seperti Ronaldo. Pelatih asal Norwegia itu juga mengakui kematangan yang dimiliki Rashford di atas lapangan meski usianya masih tergolong sangat muda.

Statistik Pertandingan

Statistik Pertandingan
“Rashford masih berusia 21 tahun, tapi kedewasaan yang dia perlihatkan seperti pemain yang berusia jauh di atasnya. Begitu juga dengan performa yang dimilikinya.” ujar Solskjaer.

“Jika Anda melihat statistik Rashford, saya mendapatkan informasi bahwa dia mencapai 150 penampilan bersama Manchester United lebih muda dari usia Ronaldo dan (Wayne) Rooney.” tambahnya.

“Tentu saja dia bisa berada di level top. Semakin sering Anda mencetak gol, maka Anda akan semakin merasa percaya diri dan ingin terus berada di posisi itu. Cara dia bermain dalam satu pekan terakhir benar-benar mengesankan. Sungguh senang bisa bekerja dengannya.” puji pelatih berusia 45 tahun tersebut.

Saat ini Rashford telah mengemas delapan gol dan enam assist dari 20 penampilan di Premier League. Torehan ini telah melebihi catatan gol musim lalu yang hanya mencetak tujuh gol dari 35 penampilan.