Solskjaer Tegaskan Harry Maguire Masih Jadi Kapten MU

by
Solskjaer Tegaskan Harry Maguire Masih Jadi Kapten MU

Ulasanbola Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa Harry Maguire masih berstatus sebagai kapten The Red Devils saat ini.

Seperti yang diketahui, Maguire terlibat insiden yang mencoreng nama klub saat berlibur ke Yunani. Dia terlibat perkelahian dan harus berurusan dengan kepolisian setempat akibat insiden tersebut.

Sebelumnya status Maguire sebagai kapten sempat dipertanyakan. Tetapi Solskjaer memastikan bahwa bek timnas Inggris itu masih akan memimpin The Red Devils sebagai kapten.

“Dia (Maguire) masih akan menjadi kapten kami.” ujar Solskjaer.

Solskjaer menyampaikan bahwa dia tidak akan mempermasalahkan kasus Maguire. Dia mengatakan akan selalu mendukung anak asuhnya itu.

“Dia sudah mengatasi situasi ini dengan sangat baik, dan saya akan selalu berada di sampingnya untuk memberikannya dukungan.”

“Untuk masalah itu, kami akan membiarkan Harry dan juga perwakilannya untuk menyelesaikan kasus itu.” jelas Solskjaer.

Lebih lanjut, Solskjaer juga yakin Maguire akan tetap fokus kepada tim. Meski awal musim ini terasa sulit untuk Maguire, tapi Solskjaer berharap sang bek tetap bisa menjaga performa dan konsistensinya.

“Ya, Harry memang menjalani msuim panas yang sulit. Dia tidak mendapatkan cukup istirahat, sehingga kami memberikannya beberapa hari libur ekstra. Setelah beristirahat, dia kembali dan terlihat dalam kondisi baik.”

“Bagi saya, dia adalah sosok yang sangat hebat dan juga sangat positif. Jadi saya sungguh berharap kita bisa melihat Harry kembali bermain di penampilan terbaiknya.” pungkasnya.