Sterling: Aguero Pemain Andalan Kami!

by
Sterling: Aguero Pemain Andalan Kami!

Ulasanbola – Winger Manchester City, Raheem Sterling melayangkan pujian untuk Sergio Aguero yang bermain mengesankan saat laga melawan Chelsea. Striker Argentina itu mencetak hattrick atas kemenangan 6-0 melawan Chelsea di pekan ke 26 Premier League 2018/19 pada hari Minggu (10/2) malam WIB di Etihad Stadium.

Sterling sendiri juga ikut berpartispasi dengan menyumbang dua gol. Sementara satu gol lainnya dicetak oleh Ilkay Gundongan.

Tambahan tiga gol ini membuat Aguero memecahkan rekor klub, yakni pencetak gol terbanyak dengan 160 gol di Premier League. Selain itu, dirinya juga sudah menyamai rekor hattrick terbanyak yang di pegang Alan Shearer dengan catatan 11 hattrick.

Performa Hebat

Performa Hebat
“Sergio adalah pemain yang kami andalkan. Anda bisa melihat tembakan pertamanya yang mengarah ke sudut gawang. Anda harus menaruh kagum kepada pemain sepertinya.” puji Sterling.

“Ini adalah performa yang hebat dari tim, pelatih telah mengatur dan mempersiapkan kami untuk pertandingan ini. Ini hanyalah kemenangan dan perolehan tiga poin lainnya. Hal yang paling penting adalah menambah tiga poin.” ujar Sterling.

Komentar Aguero

Komentar Aguero
Aguero sendiri merasa senang dengan kemenangan besar The Citizens atas salah satu pesaing terbesar mereka.

“Saya mencoba terus maju, tapi kemenangan ini sungguh penting. Saya tidak tahu (mengenai peluang yang terlewatkan), terkadang itu memang terjadi. Pada peluang berikutnya saya berhasil mencetak gol, yang terpenting adalah berusaha mendapatkan bola dan memberi kemenangan untuk tim.” terang Aguero.