Stoner Merasa Kesal Kerja Kerasnya Tidak Dihargai Ducati

by
Stoner Merasa Kesal Kerja Kerasnya Tidak Dihargai Ducati

Ulasanbola – Pembalap asal Australia, Casey Stoner telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Ducati Corse sebagai test rider. Stoner merasa semua usaha dan kerja keras yang dilakukannya diabaikan oleh pabrikan asal Italia tersebut.

Sebenarnya rumor mengenai bahwa Stoner dan Ducati tidak memperpanjang kontrak kerja sama lagi sudah mencuat sejak beberapa waktu lalu. Ducati sempat menunda perpanjangan kontrak karena tidak terlalu yakin dengan kondisi Stoner yang mengalami cedera bahu.

Direktur olahraga Ducati Corse, Paolo Ciabatti menyampaikan bahwa keputusan perpanjangan kontrak Stoner sebenarnya tergantung dengan bagaimana perkembangannya. Tapi pembalap berusia 32 tahun itu justru enggan untuk memperpanjang kontraknya karena merasa hasil tesnya tidak dihargai Ducati.

Selalu Melakukan Sebisa Mungkin

Selalu Melakukan Sebisa Mungkin

“Tidak ada yang dapat memberikan kepuasan selain merayakan kemenangan  bersama Ducati. Tetapi, saya sudah tidak bisa memberikan apa yang mereka butuhkan, karena mereka tidak menggunakan data yang saya berikan.” ungkap Stoner.

“Jika mereka tidak menggunakan data dan feedback yang saya berikan, saya berpikir sudah tidak perlu lagi mengambil resiko untuk tetap menjadi test rider. Sebab, saya selalu melakukannya sebisa saya hingga menempuh batas kemampuan saya.” keluh pembalap juara dunia MotoGP musim 2007 dan 2011 tersebut.

Bagi Stoner, cedera bahu yang menerpanya merupakan sebuah tantangan, karena di saat proses penyembuhan pun dia sudah berlatih di lintasan motocross. Pembalap yang pernah memperkuat Honda itu juga tidak ingin menjadi ambassador lagi jika kontrak sebagai test ridernya telah berakhir.