Striker Baru Milik Barcelona Dipercaya Sudah Setangguh Suarez

by
Striker Baru Milik Barcelona Dipercaya Sudah Setangguh Suarez

Ulasanbola – Barcelona yang berburu striker baru resmi akhirnya berakhir. Pihak manajemen klub asal Catalunya tersebut resmi mendatangkan Martin Braithwaite dari klub Spanyol lain yaitu Leganes.

Barcelona sendiri mendapat dispensasi oleh La Liga untuk medatangkan striker baru demi timnya. Dan akhirnya, mereka mendapat kesempatan setelah dua penyerangnya Ousmane Dembele dan juga Luis Suarez menepi hingga akhir musim ini.

Kemudian dalam beberapa pekan terakhir, memang  banyak spekulasi tentang striker yang bakal menggantikan mereka. Beberapa nama sempat disebutkan media bakal merapat ke Camp Nou dan banyak pihak external yang tidak sangka.

Pada sore tadi, Barcelona di situs resminya memberikan konfirmasi karena klub mendapatkan jasa Martin Braithwaite dari Leganes. “FC Barcelona akhirnya meresmikan Martin Braithwaite,” tulis pernyataan Barcelona lewat website klub.

Perjanjian Kerja Sama

Barcelona yang memberikan konfirmasi masalah transfer ini mengeluarkan dana yang tidak besar. Hanya sebesar 18 juta Euro saja mereka harus membayar pihak Leganes demi menyelesaikan transfer pemain ini.

Keterangan resmi dari Barcelona juga menuliskan bahwa striker asal Denmark itu mendapat kontrak yang panjang setelah bergabung.

Kontrak dengan durasi empat setengah musim tertulis di dokumen yang diberikan kepada Martin Braithwite. Dirinya bakal menjadi pemain milik Barcelona hingga tahun 2024 nanti.