Suarez Siap Menyambut Kedatangan Pogba di Barcelona

by
Suarez Siap Menyambut Kedatangan Pogba di Barcelona

Ulasanbola – Striker anyar Barcelona, Luis Suarez mengatakan bahwa dia telah siap menyambut kedatangan gelandang Manchester United, Paul Pogba di Camp Nou.

Sebelumnya Pogba dikabarkan menjadi salah buruan utama Barcelona di bursa transfer musim panas kemarin. El Blaugrana bahkan sempat memberikan tawaran tukar tambah yang melibatkan Yerry Mina dan Andre Gomez demi mendapatkan jasa pemain timnas Prancis tersebut.

Pogba sendiri memang dikabarkan tertarik dan ingin bermain di Barcelona, namun saat ini pihak United masih belum ingin melepaskan sang pemain, mengingat Pogba adalah salah satu pemain kuncinya.

Sambutan Suarez untuk Pogba

Sambutan Suarez

Suarez berharap Pogba bisa segera pindah ke Barca, karena dia yakin Pogba akan lebih berkembang dan cocok dengan permainan tim yang saat ini di usung oleh Ernesto Valverde tersebut.

“Pogba adalah pemain elit, dia sudah memenangkan banyak gelar. Dia mempunyai kualitas tinggi dan dia adalah pemain kunci untuk Manchester United.” ungkap Suarez.

“Saya kira dia ingin bersaing untuk mendapatkan banyak gelar dibandingkan yang dia lakukan saat ini. Mungkin sekarang dia belum menjadi pemain Barca, tapi saya akan menyambutnya jika itu terjadi.” tutup Suarez.

Hubungan yang kurang baik dengan sang pelatih, Jose Mourinho juga dinilai menjadi salah satu alasan yang membuat Pogba ingin hengkang dari Old Trafford. Pemain berusia 25 tahun itu juga dirumorkan akan kembali berada di pintu keluar United pada bursa transfer bulan Januari mendatang.