Sudah Yakin Jika Jose Mourinho Adalah Pelatih Menyeramkan?

by

Ulasanbola – Sosok gelandang milik Manchester United, Nemanja Matic belum lama ini berbagi cerita tentang sosok manajer asal Portugal, Jose Mourinho. Matic mennyebutkan jika pelatih yang pernah mengani United itu memiliki dua sisi yang bertolak belakang.

Mourinho merupakan sosok yang dekat dengan Matic selama dirinya berkarir di Liga Inggris. Manajer asal Portugal tersebut memilih sosok Matic dari Chelsea tahun 2014 silam dan membuat sang pemain merasa bahagia.

Pada tahun 2015, sosok pelatih seperti Mourinho memang dipecat oleh manajemen Chelsea karena membuat mereka kecewa. Akan tetapi pada tahun 2017 lalu, Matic memang kembali bekerja sama dengan sang pelatih setelah berhasil diboyong untuk bermain bersama Setan Merah.

Saat sempat ditanya oleh media tentang sosok Mourinho, Matic menjawab seperti ini. “Bagaimana sosok Mourinho dalam sehari-hari? Hmm tergantung situasi yang ada,” ucap Matic ketika sesi tanya jawab.

Pelatih Memuaskan

Sudah Yakin Jika Jose Mourinho Adalah Pelatih Menyeramkan?

Matic bahkan sempat menyebut jika sosok Mourinho memang memiliki keramahan untuk pemainnya. Selain itu, pelatih sepertinya juga sangat hangat kepada anak asuhnya.

Sang gelandang yang direkrut Mourinho itu juga mengatakan, hal seperti itu memang terjadi jika tim asuhannya mampu meraih kemenangan saat bertanding.

“Jika kami bisa meraih kemenangan, dirinya pasti menjadi sosok pria yang baik sejauh ini.”

Memang Menyeramkan

Matic bahkan mengaku jika kepribadian Mourinho bisa berubah drastis jika timnya mengalami kekalahan saat bermain. Bahkan pada musim ini, memang sang pelatih memilih untuk kembali ke Inggris demi melatih klub Tottenham.

Dirinya juga menyebutkan, Mourinho bisa menjelma menjadi sosok yang menyeramkan dan membuat pemain asuhannya tidak yang berani dekat dengannya.

“Jika tim asuhannya kalah, para pemain dipastikan tidak mau mau bertemu dengan sang pelatih saat sesi latihan. Namun, garis besarnya adalah sang pelatih masih dipercaya karena dirinya luar biasa.” pungkasnya.