Sudah Yakin, Ternyata Real Madrid Berhenti Mengejar Paul Pogba Musim Depan

by

Ulasanbola – Rumor yang sempat menyebutkan jika Paul Pogba akan hengkang ke Real Madrid sepertinya gagal setelah adanya konfirmasi. Salah satu raksasa dari La Liga tersebut, sudah tidak memiliki kesempatan lagi bagi mereka untuk bisa merekrut gelandang milik Manchester United tersebut.

Sejak tahun 2019 lalu, ramai beredar mengenai sosok Paul Pogba yang berencana hengkang dari United dengan alasan cedera parah. Dirinya bahkan diyakini akan bergabung dengan Real Madrid untuk bermain di Liga Spanyol.

Los Blancos sendiri sempat menemukan kegagalan dalam mengamankan jasa Pogba pada musim panas. Akan tetapi, Real Madrid malah sempat diberitakan akan kembali mencoba agar mereka mendapatkan kesempatan itu lagi.

Kabar terbarunya, transfer Pogba yang akan dilakukan oleh Madrid ke Bernabeu dipastikan kembali batal. Klub besar Real Madrid bahkan sudah memutuskan untuk tidak merekrut sang pemain pada musim panas yang akan datang.

Mahar Menjadi Alasan Utama

Sudah Yakin, Ternyata Real Madrid Berhenti Mengejar Paul Pogba Musim Depan

Pada laporan tersebut, alasan Real Madrid memilih mundur untuk berburu jasa Pogba ternyata karena mahar transfer sang pemain terlalu mahal bagi manajemen.

Manchester United bahkan dipercaya tidak mungkin melepas sang gelandang dengan harga yang murah. Pasalnya, mereka memutuskan untuk mematok harga 150 juta pounds demi mahar transfer pemain tengah mereka itu.

Finansial Real Madrid sendiri memang tidak sanggup menerima mahar tinggi Pogba karena dampak virus Corona yang mewabah. Oleh karena itu, mereka sudah memutuskan tidak mungkin membayar mahar Pogba yang diberikan United.

Pogba Meminta Gaji Besar

Faktor mahar transfer yang diberikan pemilik Pogba saat ini, membuat raksasa Real Madrid akhirnya mundur. Perburuan jasa Pogba juga dituntut klub yang tertarik harus bisa membayar gaji sang pemain yang setinggi langit.

Informasi tambahan, Pogba adalah pemain lini tengah dengan gaji tertinggi di Manchester United. Pemain berusia 27 tahun tersebut memang merupakan pemain dengan gaji senilai 290 ribu pounds per pekan untuk Setan Merah. Dirinya bahkan masih mendapat opsi tambahan kontrak satu musim lagi dari klubnya sekarang.

Sementara itu, dengan gaji yang lebih besar demi bergabung Real Madrid sepertinya membuat transfer musim panas tidak mungkin terjadi. Lagi pula, kondisi keuangan Madrid saat ini tidak bisa diwujudkan oleh manajemen Los Blancos.