Tak Diduga, Liverpool Akhirnya Akan Dapatkan Jasa Willian Milik Chelsea

by
Tak Diduga, Liverpool Akhirnya Akan Dapatkan Jasa Willian Milik Chelsea

Ulasanbola – Adanya spekulasi mengenai masa depan Willian ternyata membuat rumor bermunculan. Winger milik Chelsea asuhan Frank Lampard itu memang sedang diberitakana memilih untuk hengkang dan merapat ke Liverpool pada musim depan.

Willian sendiri adalah sosok pemain senior Chelsea tersebut dirumorkan akan meninggalkan Stamford Bridge karena kontraknya akan selesai. Dirinya memang tidak mendapatkan kata sepakat bersama Chelsea demi perpanjangan kontrak barunya di markas besar Stamford Bridge.

Sosok Willian sendiri memiliki reputasi sangat bagus sejak datang ke Premier League dan banyak klub yang tertarik dengan jasanya. Beberapa tim Premier League beserta tim asal Italia yang bersedia menampung jasa sang bek milik Chelsea tersebut.

Salah satu media Inggris juga melansir jika peminat baru untuk jasa Willian ternyata masih belum usai. Klub-klub di Eropa memang meminati jasa sang winger dan dirinya akan menjadi target transfer salah satu rival klubnya sekarang, yaitu Liverpool.

Menambah Kekuatan Lini Serang

Tak Diduga, Liverpool Akhirnya Akan Dapatkan Jasa Willian Milik Chelsea

Media tersebut juga melansir jika sang gelandang, Willian akan didatangkan oleh Klopp demi memperkuat lini serang timnya, Liverpool.

Dan sejauh ini, klub Merseyside Merah tersebut memang sedang kekurangan pemain pelapis untuk lini serangnya. Klopp diketahui ingin merekrut sosok winger baru yang mampu meringankan beban para pemain sayap Liverpool mereka, menurut media.

Tidak hanya itu saja, Liverpool bahkan diketahui akan berpisah dengan sosok Xherdan Shaqiri karena jarang diturunkan oleh Klopp. Sang pelatih juga sempat mengatakan jika sosok Willian di Chelsea tersebut, adalah sebuah opsi yang tepat dan sesuai strategi yang digunakannya.

Rayuan Liverpool

Media bahkan sempat melaporkan, Liverpool musim ini sebenarnya memiliki peluang untuk mengamankan jasa Willian pada musim panas nanti.

The Reds juga diberitakan sangat menyanggupi permintaan sang winger jika bergabung di Anfield Stadium. Klub asuhan Kloop tersebut juga bersedia mengontraknya untuk tiga tahun ke depan demi meraih banyak trofi idaman.

Willian juga ternyata sangat tertarik atas tawaran Liverpool dan masih mempelajari tawaran yang diberikan tersebut. Hal tersebut juga pasti dilakukan, karena manajemen The Blues tidak melanjutkan kontrak sang pemain meski akan berakhir,