Tanggapi Hubungan dengan Rossi, Marquez: Kami Seperti Sepasang Kekasih!

by
Tanggapi Hubungan dengan Rossi, Marquez: Kami Seperti Sepasang Kekasih!

Ulasanbola – Hubungan Marc Marquez dengan Valentino Rossi memang selalu menjadi hal yang menarik dan tidak lepas dari perhatian pecinta MotoGP. Saat ini hubungan keduanya sedang tidak harmonis dan masih belum bertegur sapa satu sama lain. Meski begitu, The Baby Alien menyebut hubungan dirinya dan The Doctor seperti sepasang kekasih, yang sewaktu-waktu bisa memburuk dan akur kembali.

Saat masih kecil, Marquez diketahui sebagai salah satu anak yang mengidolakan sosok Rossi. Hingga pada tahun 2013 lalu, impiannya untuk berada satu lintasan dengan sang panutan pun akhirnya terwujud. Meski keduanya selalu bersaing ketat di atas lintasan, tapi Marquez maupun Rossi dikenal memiliki hubungan yang dekat saat itu.

Namun, hubungan keduanya mulai dikabarkan retak saat Rossi menuding Marquez membantu Jorge Lorenzo untuk menjuarai MotoGP 2015.

Insiden tendangan Rossi kepada Marquez di Sepang tahun 2015 lalu juga menuai kontroversi dan membuat hubungan keduanya memburuk. Keduanya sempat membaik setelah saling berjabat tangan di GP Spanyol 2016. Tetapi tidak disangka hubungan dua pembalap tersohor MotoGP tersebut kembali memburuk usai insiden GP Argentina bulan April lalu.

Seperti Kekasih

Seperti Kekasih
“(Hubungan) dengan para pembalap, terkadang Anda bisa menjadi rival dan Anda tidak bisa berteman. Teman merupakan hal lain, yang mana seseorang menjadi tempat Anda berbagi banyak hal. Tetapi dengan rival, Anda tentu bisa memiliki hubungan yang baik.” ucap Marquez.

“Mengenai Vale, hubungan kami retak seperti kisah cinta pada umumnya. Kami berdansa salsa, lalu saling menginjak kaki satu sama lain.” sambung Marquez dengan gurauan.

Tidak hanya itu, The Baby Alien juga mengomentari Lorenzo yang saat ini menjadi rekan satu timnya. Dirinya mengatakan rivalitas dengan X-Fuera akan tetap terjadi di lintasan, meski keduanya berada di tim yang sama.

“Jorge dan saya seperti dua ayam jago yang berada dalam satu kandang. Tetapi Honda memang harus memiliki dua pembalap yang mampu memenangkan kejuaraan dan jika Jorge berhasil mengalahkan saya, maka selamat untuknya. Kami akan memiliki hubungan baik yang profesional, tapi di dalam lintasan kami akan mencoba saling mengalahkan.” pungkas juara MotoGP 2018 tersebut.