Tanggapi Rumor Keylor Navas, Emery: Kami Tidak Membicarakannya

by
Tanggapi Rumor Keylor Navas, Emery: Kami Tidak Membicarakannya

Ulasanbola – Unai Emery membantah rumor mengenai Arsenal yang ingin memboyong Keylor Navas ke Emirates Stadium. Pelatih asal Spanyol itu menegaskan bahwa saat ini dirinya masih sangat senang dengan ketiga kiper yang dimiliki The Gunners dan tidak berniat mencari kiper baru.

Akhir-akhir ini, Navas memang dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid. Sejak kedatangan Thibaut Courtois, kiper berusia 32 tahun itu tersingkir dari posisi kiper utama Los Blancos. Hal itu membuatnya minim mendapatkan menit bermain dan kerap menghangatkan bangku cadangan.

Kabar hengkangnya Navas semakin kuat setelah beberapa waktu lalu dirinya mengucapkan ‘Gracias por todo’ yang artinya ‘terima kasih untuk semuanya’ melalui akun resmi Instagramnya. Unggahan tersebut seperti mengindikasikan bahwa dirinya benar-benar sudah siap untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Tidak Benar

Tidak Benar
Belakangan ini nama Navas mulai dikait-kaitkan dengan sejumlah klub Eropa, yang mana salah satunya adalah Arsenal. Tapi Emery justru menampik kabar tersebut, sebab dirinya merasa tidak pernah tertarik dan berbicara mengenai Navas.

“Itu tidak benar. Saya tidak pernah bicara mengenai seorang penjaga gawang. Saya pikir memang seperti itu situasinya, saya senang dengan tiga penjaga gawang yang ada saat ini. Kami tidak pernah bicara mengenai Navas.” ucap Emery.

Selain itu, Emery juga enggan mengomentari masa depan Aaron Ramsey yang akan meninggalkan The Gunners di akhir musim nanti.

“Saya tidak tahu. Saya ingin fokus pada sesi latihan setiap hari dan memikirkan laga berikutnya, termasuk laga melawan Blackpool (di FA Cup). Saya sedang mempersiapkan itu dan Ramsey juga sangat fokus dengan pertandingan itu.” tandas mantan pelatih Paris Saint-Germain tersebut.