Tanggapi Sindiran Sarri, Hazard: Saya Seorang Pemimpin!

by
Tanggapi Sindiran Sarri, Hazard: Saya Seorang Pemimpin!

Ulasanbola – Winger Chelsea, Eden Hazard menanggapi pujian sarkas sang pelatih, Maurizio Sarri yang menyebutnya pemain hebat tapi bukan pemain yang kompeten dalam memimpin tim.

Pada bulan ini, Chelsea mengalami penurunan performa dengan hanya memperoleh tiga kemenangan dari enam pertandingan. Dua diantaranya berakhir dengan kekalahan di tangan Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Pasca kekalahan melawan Arsenal akhir pekan lalu, Sarri melontarkan kritikan keras kepada para pemainnya. Mantan pelatih Napoli itu mengatakan bahwa pemain-pemain Chelsea susah untuk dimotivasi dan tidak memiliki mental kuat.

Beberapa hari berselang, Sarri pun memberikan pujian kepada Hazard. Namun pujian tersebut tidak seperti biasanya, yang mana sedikit menyindir.

Seorang Pemimpin

Seorang Pemimpin
“Saya tidak tahu, saat ini dia lebih seperti seorang pemain individual daripada menjadi pemimpin. Dia penting untuk kami, dia pemain yang hebat, dia juga selalu bisa memenangkan pertandingan dalam dua menit, bahkan terkadang dalam satu menit. Saat ini dia bukan pemimpin, tapi dia salah satu pemain terbaik dunia” ucap Sarri.

Chelsea berhasil maju ke babak final Carabao Cup usai menundukkan Tottenham melalui adu penalti. Hazard menjadi salah satu pemain yang mencetak gol dan membantu menyamakan kedudukan agregat. Usai pertandingan, kapten timnas Belgia itu menegaskan bahwa dirinya adalah seorang pemimpin.

“Saya selalu katakan bahwa di atas lapangan saya adalah pemimpin. Saya rasa saya memang seorang pemimpin.” tegas pemain berusia 28 tahun tersebut.