Tanpa Piala Dunia Messi Sudah Menjadi yang Terbaik

by
Messi yang Terbaik

UlasanbolaMantan gelandang Valencia, Gaizka Mendieta mengatakan bahwa Lionel Messi sudah menjadi pemain terbaik tanpa perlu mengangkat trofi Piala Dunia untuk dapat membuktikan dirinya salah satu pemain terabaik sepanjang masa.

Messi sebenarnya sudah menjadi seorang legenda di Barcelona walaupun dia sekarang belum gantung sepatu.

Tetapi karir sepak bolanya tidak begitu baik ketika di tim nasional Argentina. Hingga sekarang Messi masih belum pernah merasakan kemenangan terbaiknya dilevel internasional.

Dampaknya, Messi banyak menuai kritikan pro dan kontra yang menilainya belum sebanding dengan beberapa pemain legendaris seperti Pele dan Maradona. Tetapi Mendieta berspekulasi lain. 

Mendukung Messi 

Mendukung Messi Mendapatkan Gelar Juara di Piala Dunia Rusia

Mandieta pernah memperkuat tim nasional Spanyol di berbagai tingkat usia. Mandieta pernah mendapatkan  cups bersama La Roja. Tetapi tetap saja itu tidak menjadikannya mengandalkan Argentina menjadi pemenang di Piala Dunia Rusia 2018.

“Saya mengandalkan Spanyol, namun saya harus katakan bahwa saya juga akan mengandalkan Messi karena kami memiliki keterkaitan Barcelona dan secara pribadi.”

“Pasti akan menyenangkan melihatnya memenangkan Piala Dunia nanti.” Ungkapnya.

Sudah Menjadi Pemain Terbaik

Sudah Menjadi Pemain Terbaik

“Messi tidak butuh mendapatkan trofi Piala Dunia untuk menjadi yang terbaik.” ungkap Mendieta.

“Messi sudah memperlihatkan tingkat kehebatan dan kecepatannya selama ini. Maka tidak perlu lagi melihatnya mendapatkan gelar trofi Piala Dunia untuk mengakuinya yang terbaik.” tambahnya.

“Messi adalah salah satu yang terbaik.” lanjut Mendieta