Tanpa Ronaldo, Simeone Menilai Atletico Selevel dengan Real Madrid

by
Tanpa Ronaldo, Simeone Menilai Atletico Selevel dengan Real Madrid

Ulasanbola – Banyak yang menilai Real Madrid saat ini mengalami kekurangan kekuatannya paska ditinggal sang mega bintang, Cristiano Ronaldo. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone salah satu orang yang mempercayai akan hal itu dan menganggap timnya saat ini telah sepadan dengan tim peraih gelar Liga Champions tiga kali beruntun tersebut.

Perginya kapten timnas Portugal tersebut, membuat banyak kalangan menilai saat ini Madrid telah kehilangan separuh kekuatannya. Bagaimana tidak, Ronaldo adalah pemain terbanyak yang menyumbang gol di setiap musimnya. Bahkan musim lalu dia telah menyumbangkan 44 gol dari 44 permainan di semua kompetisi.

Setingkat dengan Madrid

Setingkat dengan Madrid

“Dari kualitas, kami tidak lebih buruk dari Madrid ataupun Barca. Dari karakteristik individual pemain kami, tentu.” beber Simeone.

“Tanpa Cristiano, kami telah berada di tingkat yang sama dengan Real Madrid. Pastinya.” sambungnya.

Mengenai Griezmann

Mengenai Griezmann

Simeone masih bisa berbangga diri karena dia memiliki salah satu pemain berkualitas dunia di timnya, yakni Antoine Griezmann yang telah berhasil mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018. Namun, Simeone cukup kecewa anak asuhnya tersebut tidak masuk ke dalam daftar nama tiga kandidat peraih FIFA Best Men’s Player 2018.

“Sangat disayangkan, kami tidak meremehkan diri hanya karena dia bermain untuk tim seperti Atletico (Madrid). Itu menandakan kurangnya imajinasi orang-orang untuk memilih.” ungkap Simeone.

“Pasti ada rasa kekecewaan, tapi cukup jelas bahwa Griezmann adalah pemain terbaik pada musim lalu.” tandas pelatih asal Argentina tersebut.