Tardozzi: Lorenzo Akan Gagal jika Bersama Honda

by

Ulasanbola – Manajer Ducati Team, Davide Tardozzi menilai Jorge Lorenzo akan mengalami kegagalan jika bergabung dengan Repsol Honda di MotoGP musim depan. Menurut Tardozzi Ducati saat ini adalah tim yang paling tepat untuk X-Fuera setelah kesuksesan yang diraih pada pertengahan musim ini.

Seperti yang diketahui, Lorenzo sempat mengalami kesulitan pada musim pertamanya ketika bergabung ke Ducati. Tidak ada kemenangan yang diperoleh Lorenzo di awal musim, begitu juga di awal MotoGP 2018. Namun pada pertengahan musim, perkembangan dan hasil positif mulai terlihat setelah meraih tiga kemenangan. Di antaranya GP Italia, GP Catalunya dan GP Austria yang baru saja di gelar beberapa waktu lalu.

Kesuksesan yang mulai diraih terjadi ketika Ducati telah resmi melepas pembalap asal Spanyol itu ke Honda pada musim depan. Tetapi, Tardozzi mengatakan bahwa Ducati sebenarnya memang tim yang tepat untuk Lorenzo. Baginya hanya Ducati yang akan memenuhi semua keinginan Lorenzo hingga mencapai kesuksesan seperti saat ini.

Tardozzi juga meyakini bahwa Lorenzo akan kembali mengalami masa sulit ketika dia harus beradaptasi di Honda nanti. Karena akan membutuhkan waktu dan perjuangan kolektif antara pembalap dan timnya.

Pernyataan Tardozzi

Pernyataan Tardozzi

“Apa yang bisa saya sampaikan adalah bahwa Jorge tidak akan berhasil, karena dia telah menemukan keluarga yang selalu mengikutinya dan sebuah tim yang mampu memberikan semua yang dia butuhkan di sini.” ungkap Tardozzi.

“Di Honda dia harus memulai kembali semuanya dari awal dan harus beradaptasi lebih cepat daripada yang dia lakukan di Ducati.” sambungnya.