Target Transfer Lepas, Akhirnya Manchester United Utamakan Hannibal Mejbri dari Akademi

by
Target Transfer Lepas, Akhirnya Manchester United Utamakan Hannibal Mejbri dari Akademi

Ulasanbola – Diketahui, klub besar Liga Inggris seperti Manchester United sepertinya tidak ambil pusing setelah gagal mendapat tanda tangan dari pemain incaran mereka, Jude Bellingham. Klub Setan Merah sendiri akhirnya memilih untuk mengorbitkan salah satu wonderkid miliknya, yaitu Hanibal Mejbri.

Pemain incaran mereka, Bellingham sempat dikaitkan dengan United pertama kali pada bursa transfer Januari 2020 lalu. Manchester United saat itu diberitakan begitu tertarik untuk merekrut gelandang yang masih berusia 16 tahun. Mereka juga ingin sosok yang selalu menjadi starter reguler di klub Birmingham City.

Dan belakangan ini, beredar kabar jika United bisa gagal mendapatkan jasa sang gelandang. Dirinya bahkan diberitakan memilih untuk pindah ke Jerman demi bergabung dengan klub sekelas Borussia Dortmund.

Media di Inggris mengklaim jika Manchester United tidak bakal terus meratapi kegagalan dalam merekrut Bellingham. Mereka sendiri ternyata masih memiliki wonderkid yang tidak kalah bagus seperti Bellingham, yaitu nama Hannibal Mejbri.

Pemain Potensial

Target Transfer Lepas, Akhirnya Manchester United Utamakan Hannibal Mejbri dari Akademi

Mejbri sendiri diketahui masih baru datang di tim Manchester United. Sang pemuda bahkan didapat dari klub Prancis, AS Monaco tahun 2019 lalu.

Sayangnya, pemain muda berusia 17 tahun tersebut malah bersinar bersama Tim U-18 milik United. Di sana, dirinya dipercaya sebagai pemain reguler dan juga mengoleksi banyak gol serta assist bagi timnya.

Ole Gunnar Solskajer juga sempat diberitakan akan selalu memantau perkembangan Mejbri, sang pelatih bahkan merasa terkesan dengan performa Mejbri. Maka dari itu, dirinya pasti akan mengorbitkan sang gelandang pada musim depan.

Salah Satu Opsi

Media menyatakan, untuk musim depan sepertinya Mejbri akan sering dilibatkan di tim utama klub Manchester United. Nama sang pemain memang selalu dipercaya pelatih, selain Ethan Laird dan juga Largie Ramazani yang sudah diturunkan oleh Solskjaer.

Namun, dirinya juga disebut akan menjadi gelandang pilihan keenam yang ada di United. Namanya masih berada di belakang seniornya seperti Paul Pogba, Bruno Fernandes, Fred, Scott McTominay serta Nemanja Matic.

Dengan berlatih secara rutin berlatih bersama tim senior United, ada kemungkinan dirinya bisa dimainkan untuk beberapa partai Manchester United. Partai yang dimaksud seperti kompetisi EFL Cup ataupun FA Cup.