Telah Bergabung dengan Barcelona, Vidal Tidak Sabar Bermain Bersama Messi

by

Ulasanbola – Arturo Vidal telah mendarat di Barcelona dan sah menjadi pemain rekrutan keempat yang didatangkan El Blaugrana pada bursa transfer musim panas ini. Klub asuhan Ernesto Velverde itu sebelumnya harus menggelontorkan dana sekitar 35 juta euro untuk membujuk Bayern Munchen melepas sang gelandang.

Kedatangan Vidal ke Camp Nou di nilai akan menjadi warna baru untuk skuat Velverde, karena sang pemain yang dinilai dengan permainan agresifnya dan tidak segan untuk berduel dengan lawannya.

Walaupun begitu, banyak fans El Blaugrana yang masih meragukan kualitas Vidal untuk dapat memberikan kontribusi besar kepada Barcelona. Tapi sang pelatih tetap optimis dan yakin skuatnya akan bertambah baik dengan kehadiran sosok Vidal di Azulgranas.

Mewujudkan Mimpi

Mewujudkan Mimpi

Vidal pun tidak bisa menutupi kegembiraannya, dia mengakui sangat bahagia telah bergabung ke salah satu klub terbaik dunia, baginya ini adalah sebuah mimpi yang sudah lama dinantikannya.

“Bahagia, jujur saya sangat bahagia. Saya sudah menanti untuk memulai dengan rekan-rekan setim saya, mengenakan jersey tersohor dan melakukan berbagai hal penting di sini.” ungkap Vidal.

“Ini adalah sebuah mimpi, saya berharap bisa mencapai semua target saya di sini. Saya datang ke sini untuk memenangkan banyak trofi yang ada dan saya siap memberikan seluruh kemampuan saya di atas lapangan untuk mewujudkannya.” tambahnya.

Bermain Bersama Messi

Bermain Bersama Messi

“Banyaknya pertarungan, gairah yang besar,  saya ingin membantu tim selama mungkin dan memastikan tim selalu meraih kemenangan.” ucap Vidal.

“Memenangkan semuanya dalam waktu tiga tahun masa kontrak, saya harap kami dapat memenangkan setiap laga yang kami mainkan.”

“Saya bersemangat untuk bermain bersama Messi, Sergio Busquets, Suarez, mereka semua merupakan pemain yang luar biasa.” pungkasnya.