Terjadi Keributan dengan Mourinho, Sarri Akui Pihaknya Salah

by

Ulasanbola – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengakui bahwa salah satu stafnya telah melakukan tindakan yang salah pada Jose Mourinho saat laga Chelsea kontra Manchester United hari Sabtu (20/10) kemarin.

Chelsea sempat unggul lebih dulu di babak pertama melalui gol Antonio Rudriger. Tetapi pada babak kedua, skuat asuhan Mourinho bermain lebih agresif dengan membalikkan kedudukan melalui sepasang gol Anthony Martial.

United hampir saja membawa pulang kemenangan di Stamford Bridge. Namun pada menit-menit terakhir menjelang akhir laga, gol Ross Barkley berhasil menyelamatkan Chelsea dari kekalahan.

Saat gol tersebut terjadi, salah satu staf Chelsea yang bernama Marco Ianni melakukan selebrasi provokatif di depan bench kubu United. Sontak Mourinho yang merasa kesal langsung berdiri dan langsung mengejar Ianni.

Keributan pun terjadi meski akhirnya dapat dileraikan oleh pihak keamanan stadion dan masing-masing anggota kedua tim. Hal itu pun membuat Sarri merasa menyesal, dirinya mengaku bersalah atas aksi tidak pantas yang dilakukan salah satu anggotanya tersebut.

Tidak Melihat yang Terjadi

Tidak Melihat yang Terjadi
“Saya tidak melihat apapun di atas lapangan, setelah pertandingan saya mencoba untuk langsung berbicara dengan Mourinho dan mengatakan bahwa kami salah. Saya berbicara langsung dengan anggota staf saya dan memintanya untuk meminta maaf kepada Mourinho. Saat ini semuanya sudah selesai.” jelas Sarri.

“Kami membuat kesalahan, kami memang salah dalam situasi itu. Saya ingin berbicara dengannya lagi, tapi saya coba langsung menangani situasinya. Tentu saja saya ingin menjelaskan dan memastikan bahwa dia benar-benar bisa memahami bahwa itu adalah kesalahan kami. Saya akan coba untuk berbicara dengannya lagi.” tutup mantan pelatih Napoli tersebut.