Terkait Jules Kounde, Tidak Ada Kesepakatan Antara Man City dengan Sevilla

by
Terkait Jules Kounde, Tidak Ada Kesepakatan Antara Man City dengan Sevilla

Ulasanbola Rencana Manchester City untuk mendatangkan Jules Kounde sepertinya akan kandas. Kabarnya tawaran yang diberikan The Citizens ditolak mentah-mentah oleh Sevilla.

City masih terus melakukan pembenahan pada skuatnya di musim panas ini. Setelah mendatangkan beberapa pemain, Pep Guardiola ingin mendatangkan tambahan bek lagi untuk menyempurnakan lini pertahanannya.

Guardiola kabarnya senang dengan performa yang ditunjukkan Kounde. Musim lalu bek berusia 21 tahun itu bermain dengan baik sebagai pilar penting di jantung pertahanan Sevilla. Karenanya, Sevilla bermain lebih kukuh dan solid hingga berhasil merengkuh gelar Liga Europa.

Direktur Olahraga Sevilla, Monchi menyampaikan bahwa tidak ada kesepakatan antara Kounde dengan City. Namun dia membenarkan bahwa tawaran dari klub raksasa Inggris itu memang ada.

“Saya ragu bahwa Kounde sudah punya kesepakatan dengan Manchester City, karena dia masih memiliki kontrak bersama kami.” terang Monchi kepada Goal International.

“Memang benar beberapa hari lalu kami menerima tawaran dari Kounde. Kami mendengarkan tawaran itu dan kami menolaknya.”

Meski sudah menolak tawaran City, tapi Monchi memastikan Sevilla tidak akan menutup jalan The Citizens jika masih ingin mencoba bernegosiasi.

“Jika mengajukan tawaran lagi, maka kami akan mendengarkan tawaran itu dan akan memberikan jawaban. Tetapi hanya kami yang bisa memilih kapan kami akan menjawab tawaran mereka.” katanya.

Sevilla kabarnya memasang harga yang mahal untuk Kounde. Jika ingin membawa mantan bek Bordeaux tersebut, maka klub peminat harus menyediakan uang sebesar 75 juta euro.