Terkuak, Ini Alasan Ramsey Bergabung dengan Klub Juventus di Italia

by

Ulasanbola – Seorang gelandang milik Juventus, Aaron Ramsey belum lama ini berbicara alasan dirinya pindah ke Italia pada tahun lalu. Pemain asli negara Wales tersebut sempat mengaku jika dirinya hengkang ke Turin karena ingin meraih trofi bergengsi, Liga Champions.

Ramsey sendiri sebelumnya mengakui jika memang dipercaya sebagai salah satu pemain kunci milik Arsenal. Dengan sikap yang konsisten, dirinya akhirnya menjadi andalan lini tengah bersama The Gunners selama 11 tahun di London Utara.

Akan tetapi, pada tahun lalu ternyata Ramsey menolak perpanjang kontrak yang diberikan oleh klub yang sekarang diasuh Mikel Arteta. Sang gelandang tersebut ternyata memilih hengkang ke Italia dan bergabung bersama tim Juventus.

Aoron Ramsey memang sempat mengakui jika dirinya sangat bersyukur karena bergabung bersama Juventus. “Juventus memang sebuah klub yang besar,” ucap Ramsey saat live instagram bersama Niall Horan.

Yakin di Italia

Terkuak, Ini Alasan Ramsey Bergabung dengan Klub Juventus di Italia

Ramsey sendiri mengakui jika sebenarnya dirinya mendapat banyak tawaran untuk bergabung dengan klub lain.

Akan tetapi, Ramsey merasa jika Juventus merupakan klub yang sangat serius untuk merekrutnya. Karena alasan itu juga dirinya memutuskan untuk hengkang ke Turin untuk bergabung dengan klub Si Nyonya Tua.

“Banyak klub memberikan tawaran demi mendapatkan jasa saya. Sekali lagi, saya sangat dibutuhkan oleh klub itu, saya juga terkesan mengenai sejarah serta para pemain saat ini.”

Menginginkan Trofi Eropa

Ramsey sendiri juga sempat membeberkan jika hal itu membuatnya ingin bergabung dengan Juventus. Dirinya bahkan menginginkan untuk meraih trofi UCL bersama I Bianconeri.

“Tim Juventus merupakan tim juara di Eropa. Mereka mampu memenangkan trofi banyak dan itu adalah hal yang ingin saya dapatkan. Saya pribadi memang ingin bergabung dengan klub yang konsisten menantang banyak trofi setiap musimnya.” pungkasnya.