Terlalu Kagum, Giroud Sebut Hazard Seperti Seorang Pesulap

by
Terlalu Kagum, Giroud Sebut Hazard Seperti Seorang Pesulap

Ulasanbola – Striker Chelsea, Olivier Giroud merasa kagum dengan kemampuan yang dimiliki Eden Hazard. Saat sesi latihan, pemain timnas Prancis itu melihat kemampuan istimewa sang rekan yang sudah seperti seorang pesulap dalam mengolah bola.

Seperti yang diketahui, Hazard adalah salah satu pemain yang identik dengan kepiawaiannya dalam menggocek bola. Di musim ini, keunggulan Hazard tersebut kembali terlihat saat dirinya menjadi penyelamat di laga melawan Liverpool dalam ajang Carabao Cup bulan September lalu. Saat itu Hazard masuk menggantikan Willian di menit ke 56 dan mencetak gol dengan cara yang fantastis di menit ke 85.

Sewaktu di Arsenal, Giroud sendiri sebenarnya sudah sering berduel dengan Hazard. Tetapi dirinya lebih merasa tertegun ketika melihat langsung aksi pemain timnas Belgia itu di tempat latihan.

Terkesan

Terkesan
“Ketika saya melihat Eden Hazard di tempat latihan, saya berkata kepada diri saya sendiri ‘sial, benar-benar sulit untuk merebut bola darinya’. Terkadang, ada dua hingga tiga pemain di sekitarnya dan dia masih bisa lolos dari ruang yang sangat sempit.” ungkap Giroud.

“Dia seorang pesulap, dia sangat mengesankan. Saat ini saya sudah mulai mengenalnya dan saya tidak ingin berdiri terlalu dekat dengannya. Lebih baik seperti itu untuknya dan juga untuk saya” sambung Giroud sembari bergurau.

Pada akhir bulan nanti, Chelsea akan menjalani laga tandang yang berat. Skuat asuhan Maurizio Sarri akan mengahadapi Tottenham Hotspur dalam matchweek ke 13 Premier League 2018/19, hari Minggu (25/11) yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium.