Terlalu Populer di Negaranya, Satu Bus Mendatangi Rumah Mo Salah untuk Berfoto

by
Terlalu Populer di Negaranya, Satu Bus Mendatangi Rumah Mo Salah untuk Berfoto

Ulasanbola – Popularitas Mohamed Salah sudah tidak diragukan lagi di level dunia. Bersama Liverpool, musim Premier League 2017/18 berhasil menjadi musim Salah untuk bersinar. Segala pemberitaan mengenai sepakbola Inggris selalu berkaitan dengan pemain timnas Mesir tersebut, dan hal itu berdampak dengan naiknya reputasi Premier League.

Pembelian Salah awal musim lalu sebenarnya tidak terlalu menjadi transfer pemain yang menghebohkan dan spesial. Pemain berusia 26 tahun itu didatangkan dari AS Roma, yang mana sebelumnya sempat gagal di Premier League ketika bersama Chelsea dan dia sempat beberapa kali dipinjamkan ke klub Serie A (Fiorentina dan AS Roma).

Namun, segala keraguan akhirnya terpatahkan setelah Salah berhasil bermain impresif dan menjadi top scorer musim lalu. Meskipun diragukan saat debut pertamanya di Liverpool, kini Salah menjadi salah satu yang paling difavoritkan oleh fans The Reds.

Banyak Fans

Banyak Fans

Ketenaran Salah tentu membuat masyarakat Mesir sangat bangga, karena baru kali ini pesepakbola asal Mesir ada yang mampu bersaing di level dunia dan mencuri perhatian dunia. Alhasil, hal itu membuat fans tidak sungkan melakukan apa saja demi berpapasan dan berfoto bersamanya.

“Pada satu waktu saya sedang di rumah yang ada di Mesir, seorang fan mengetuk pintu rumah saya dan meminta izin agar dapat berfoto bersama, saya setuju. Dua jam setelah itu dia kembali dengan membawa sekitar delapan orang untuk meminta berfoto lagi, dan saya setuju.” ungkap Salah.

“Malamnya, pintu saya kembali diketuk, saya membukanya dan melihat ada satu bus penuh orang di dalamnya, saya bertanya kepadanya ‘apa yang sedang Anda coba lakukan?’.”

“Dia mengatakan, bahwa dia memberitahu kepada mereka untuk berfoto dengan Mohamed Salah, dan mungkin dia akan membawa lebih banyak orang ke esokan harinya.” sambung Salah.

Musim ini, Salah diperacaya akan kembali meraih kesuksesan yang sama atas performa gemilangnya musim lalu. Dia diperkirakan akan lebih banyak menorehkan gol, mengingat dirinya punya rekan-rekan baru yang menambah kekuatan The Reds.