Ternyata Barcelona Hanya Omong Kosong Tentang Perekrutan Neymar

by
Ternyata Barcelona Hanya Omong Kosong Tentang Perekrutan Neymar

Ulasanbola – Superstar milik klub raksasa Perancis, PSG, Neymar akhirnya angkat bicara mengenai rumor dibalik Barcelona yang ingin membawanya pulang. Sang mega bintang itu membantah kabar mengenai berita tersebut karena hanya hoaks belaka dari media.

Rumor pembelian Neymar oleh Barcelona juga sebenarnya menjadi konsumsi banyak orang di dunia setiap harinya. Karena dalam beberapa tahun terakhir, Neymar selalu dianggap tidak betah di PSG dan ingin kembali pulang ke kompetisi Spanyol.

Pada tahun lalu, Neymar memang diberitakan mendapat kegagalan di bursa transfer karena kedua pihak kurang sepakat mengenai harga sang pemain. Bahkan dalam beberapa pekan terakhir ini, Neymar masih digosipkan sedang berencana dan bersiap pulang ke Barcelona.

Ternyata, saat dikonfirmasi tentang kabar tersebut, wakil dari Neymar membantahnya tidak pandang bulu. “Sama sekali, kami tidak pernah berbicara tentang Neymar untuk Barcelona,” ucap wakil dari Neymar.

Sangat Mustahil

Ternyata Barcelona Hanya Omong Kosong Tentang Perekrutan Neymar

Agent Neymar juga sempat menyebut jika transfer Neymar ke Barcelona adalah hal yang mustahil. Apa lagi, semua itu dilakukan oleh pihak Barcelona di musim panas nanti.

Sang agent juga menyebutkan jika kondisi benua Eropa sedang dilanda pandemi virus Corona. Hal itu membuat transfer sang pemain juga sulit terealisasi dengan harga tinggi.

“Kekhawatiran utama yang datang bagi kami adalah masalah virus Corona yang mewabah. Saya bahkan merasa aktivitas transfer di musim panas nanti juga bakalan sepi.”

Ada Peluang Kecil

Akan tetapi, agent dari seorang Neymar juga tidak menutup kemungkinan bahwa sang pemain akan kembali ke Barcelona, Spanyol.

Namun, sepertinya sang penyerang juga tetap akan mempertimbangkan semua opsi yang tersedia. Hal itu diyakini akan dilakukannya ketika kondisi pandemi Corona sudah mereda.